11. Melindungi Kamu

6.1K 920 407
                                    

Haiii ... selamat malam. Selamat beristirahat bersama keluarga tercinta dan tetap jaga kesehatan ya ...

Happy reading ...

🌲🌲🌲

Song : You're Beautiful – James Blunt

Quotes :
You're my life now
And I will do anything
To protect you
-Stephanie Meyer

🌲🌲🌲

Jadi berita pertunangan Pak Nicholas, sang Wakil Direktur dan Ibu Annabeth, sang Manajer HRD menjadi viral di kantor sepanjang hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi berita pertunangan Pak Nicholas, sang Wakil Direktur dan Ibu Annabeth, sang Manajer HRD menjadi viral di kantor sepanjang hari. Bukan hanya di grup-grup WA per divisi tapi juga jadi trending topic di internal chat. Semua pegawai malah sibuk gosipin mereka sepanjang hari.

Annabeth berusaha menebalkan telinganya dan kebetulan selama ini juga dia memang tidak pernah bersosialisasi dengan mereka. Dia bersyukur untuk jabatannya karena para bawahannya juga sepertinya segan ketika berhadapan dengan Annabeth.

Bahkan ketika rapat mingguan dengan Denny Dimitri beserta semua Manajer yang rata-rata pria, Annabeth disambut dengan jabatan tangan dan ucapan selamat dengan tulus dari mereka semua. Rasanya terharu dan bahagianya meluber.

Dan ketika tiba giliran Annabeth untuk presentasi, Nicholas masuk ke dalam ruangan dan dengan santainya duduk di sebelah Denny. Matanya tidak lepas dari sosok Annabeth yang berbicara di depan.

Kekaguman dan cinta Nicholas yang terpancar itu jadi perhatian bagi para Manajer yang hadir. Sampai-sampai Denny menyikut rusuk Nicholas dan berbisik, "Awas ngences lo, Nich! Lagian ngapain lo di sini?!"

Nicholas malah menyesap ludahnya dengan sengaja dan memperlihatkan cengiran konyol yang membuat Denny sebal. "Calon istri gue lagi presentasi dan harus dijagain, Den."

Denny berdecak sebal. "Emang siapa juga yang mau gangguin Annabeth? Kan mereka tahu kalo calon suaminya itu bucin baru yang nakutin!"

Tawa keras Nicholas membuat semua orang menoleh termasuk Annabeth yang mendapat kerlingan dari Nicholas. Annabeth langsung menunduk malu dan berdehem beberapa kali. Annabeth cuma bisa membatin, dasar calon suami edan!

Setelah Annabeth selesai presentasi, Nicholas pindah duduk di sampingnya dengan mengusir Pak Roffi, Manajer Akunting. Dan sepanjang rapat itu, Nicholas menggenggam tangan Annabeth hingga dia sulit untuk menulis. Semua orang di ruangan itu sepertinya maklum dan hanya bisa senyum-senyum sendiri melihat tingkah noraknya Nicholas.

Hebatnya perusahaan Dimitri Security System, mereka memiliki budaya saling menghargai yang sangat tinggi. Tes masuk menjadi pegawai DSS nggak tanggung-tanggung, sampai 2 kali tes psikotes. Bukannya mau sok-sokan tapi DSS ingin agar seluruh pegawai mereka mempunyai attitude yang baik dan terhormat. Dan secara prestasi, DSS semakin diakui sebagai perusahaan penyedia layanan sekuriti nomor 1 di Indonesia.

NICHOLAS Dan ANNABETH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang