181-200

757 38 2
                                    

Api Penyegel Konoha Bab 181
TINGGALKAN KOMENTAR
 

Kekacauan di Desa Daun Tersembunyi tidak memengaruhi perang Tanah Hujan. Di dua medan perang, keuntungan yang ditetapkan oleh Konoha sedikit berkembang dan semuanya bergerak ke arah yang benar.

Hingga suatu hari, sebuah pesan telah dikirim ke kamp besar Konoha di Medan Perang Kedua dengan Tim Suplai.

"Apa? Di masa depan, pasokan bahan akan berkurang 30%? ”

“Lelucon apa, jika materialnya tidak cukup saat ini, keuntungan yang didapatkan oleh Early Stage akan segera ditarik kembali oleh Stone Ninja!”

Apa yang sedang dilakukan di desa!

“Apakah ini kamp hebat yang dikirim ke medan perang pertama?”

"Tidak, materi dari medan perang pertama akan berkurang 30%!"

“Apa sebenarnya yang dimaksud Tuan-Hokage!”

Pada saat ini, bahkan Panglima Tertinggi Nara Shikaku dan Namikaze Minato merasa khawatir karena mereka tidak menerima pemberitahuan sebelumnya!

“Terlalu tiba-tiba, perintah di bawah Lord-Hokage pasti terjadi di desa.” Nara Shikaku mengerutkan kening berkata, "Apakah ada yang ingin melihat kita menang?"

Namikaze Minato tidak berkomentar: "Mungkin hanya rumor, Shikaku, mari kita tunggu dan lihat."

“Hanya bisa seperti ini.”

Saat ini, Fuko, yang akan bertarung di tim Medic, kulit kepalanya mati rasa.

Dua material medan perang Land-of-Rain semuanya berkurang 30%. Tidak ada keraguan bahwa Ninja Kabut atau Ninja Awan yang masih hidup melompat keluar. Bahan-bahan ini akan dikirim ke 'medan perang ketiga'. Alasan mengapa mereka tidak dipublikasikan mungkin karena khawatir. Lawan moral mereka.

Namun, materi perang berkurang, dan perang berikutnya sangat sulit dilakukan. Situasinya sangat banyak: banyak ninja yang tiba-tiba menemukan kunai di pinggangnya dibuang, Explosive Tag sudah habis, dan mineral dari tim Medic menemukan bahwa perbannya tidak cukup. .

Semuanya harus berakibat fatal!

Untuk sementara waktu, dua medan perang Land-of-Rain agak membingungkan, dan Ninja Pasir dan Ninja Batu mengambil kesempatan untuk melawan dan membunuh Ninja Konoha membuang helm dan mantel surat!

Untungnya, baik Orochimaru maupun Nara Shikaku tidak bersikap santai. Mereka masing-masing mengumpulkan pasukan mereka dalam waktu singkat, dan mereka mampu mempertahankan medan perang mereka dan menstabilkan sementara situasi medan perang.

Di medan perang pertama.

Orochimaru memegang koran, piramida vertikal emas terlihat di atas laporan Sarutobi Hiruzen tentang ketidaknyamanan fisik dan energi, jika disadari.

"Guru akan turun tahta?"

Dia tidak percaya. Meskipun Sarutobi Hiruzen semakin tua, dia adalah Profesor Ninjutsu, yang dikenal sebagai Hokage Terkuat. Bagaimana dia bisa tiba-tiba menjadi 'sakit dan tidak sehat?'

Pasti ada situasi di desa.

Orochimaru ingin segera kembali, tetapi posisinya saat ini membuatnya tetap di sini dan tidak bisa bergerak.

Merenung, dia memutuskan untuk menulis surat kepada Danzo menanyakan apa yang terjadi di sana.

……

Land-of-Rain, markas Akatsuki telah dibuang oleh Rain Ninja, sejumlah besar anggota telah terbunuh, dan sisanya lari dan jatuh, yang benar-benar dibubarkan.

Konoha's Sealing FireDove le storie prendono vita. Scoprilo ora