326-350

750 31 0
                                    

Api Penyegel Konoha Bab 326
TINGGALKAN KOMENTAR
 

Apa yang paling penting di Dunia ini?

Kekuasaan?

status?

Ryo?

Kontak?

Tidak, tidak, hal terpenting tentang Dunia ini adalah kekuatan!

Sarutobi Hiruzen Jika Anda adalah hadiah Fuko, apa Wakil Kapten Anbu, apa Penasihat Penatua, atau berapa banyak uang hal mencolok semacam ini, Fuko benar-benar meragukan niat Sarutobi Hiruzen.

Jutsu Terlarang yang tercatat di tiga buku segel, hanya ada tiga, sepertinya sangat sedikit, tapi Jutsu Terlarang bukanlah Ninjutsu biasa.

Kemampuan Namikaze Minato Tekan Saudara, satu orang dapat mengejutkan Empat Desa Tersembunyi Besar untuk 'melihat Namikaze Minato tanpa syarat dapat menyerahkan misi apapun' perintah, dengan mengandalkan Jutsu Dewa Petir Terbang!

Ada juga Yakushi-Kabuto dari tahap akhir karya asli, yang mengalahkan Kekuatan Pertempuran Damai dari Lima Desa Tersembunyi Besar dengan Reinkarnasi Dunia Najis, yang merupakan plug-in terbesar untuk Dunia Ninja!

Coba pikirkan begini, ketiga Jutsu Terlarang itu memang banyak banget!

Terlebih lagi, ada visi liar di benak Fuko, yaitu ketika memilih Jutsu Terlarang, semua Jutsu Terlarang yang akan dilihat Sharingan akan disalin!

Benar-benar sedikit kegembiraan untuk memikirkannya seperti ini!

Fuko terjaga sepanjang malam, dan keesokan paginya, dia berlari ke Kediaman Hokage untuk memberi hadiah.

Sarutobi Hiruzen sudah lama duduk di kantor. Ada gulungan besar di atas meja. Yang padat adalah semua Jutsu Penyegel. Jika tidak ada Sarutobi Hiruzen, bahkan jika orang luar mencurinya, mereka tidak dapat membukanya.

Adapun buku segel pencuri Naruto dalam karya aslinya, berhasil dibuka. Jika tidak ada Sarutobi Hiruzen, tangan dan kaki rubah tua membunuh Fuko tidak percaya.

"Fuko, Tsunade sudah memberitahumu." Sarutobi Hiruzen menggigit pipa tembakau di mulutnya dan segel dengan satu tangan, membuka kunci segel pada buku segel.

“Tuan-Hokage, bisakah saya memilih tiga?” Mata Fuko bersinar.

Rasa chakra adalah yang harus dimiliki untuk menutupi kekurangan Anda.

Jutsu Dewa Petir Terbang, sejujurnya Fuko ingin belajar, aku sangat ingin, tapi seluruh Desa Konoha, selama berabad-abad, selain menciptakan Hokage Kedua Jurus Seribu Dewa, hanya Namikaze Minato yang bisa belajar, ini adalah Jutsu Terlarang Betapa keras latihannya!

Fuko memiliki pengetahuan diri, jadi dia tidak berencana untuk memilih Jutsu Dewa Petir Terbang.

Adapun Reinkarnasi Dunia Najis ...

"Tidak, segel. Ada beberapa buku Jutsu Terlarang yang tidak bisa melihat cahaya!" Sarutobi Hiruzen berkata dengan sungguh-sungguh.

Jutsu Terlarang Fuko, siapa tahu dia tidak bisa melihat cahaya dengan jari kakinya, pasti termasuk Reinkarnasi Dunia Najis.

Namun, perkataan Sarutobi Hiruzen tidak bisa dianggap serius, atau bagaimana Orochimaru belajar Reinkarnasi Dunia Najis?

Pasti ada orang bodoh.

Buku segel perlahan terbuka, dan Fuko sibuk berlarian. Sekilas, secara keseluruhan orang itu tidak baik.

'Jika saya tidak makan apa pun, maukah Anda menunjukkan ini kepada saya? ! '

Konoha's Sealing FireWhere stories live. Discover now