8. Pertama Kali

296 24 4
                                    


Waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, namun keadaan di lorong rumah sakit sudah terlihat sangat sepi, tak ada satupun orang yang terlihat disepanjang lorong ini bahkan para perawat atau yang biasanya mengecek keadaan pasiennya pun sudah tidak berseliweran lagi. Atau mungkin jam tangan barunya ini sudah rusak, masa baru beli sudah rusak. Apa sebenarnya ini sudah jam 12 malam?...

"Kenapa sih diliatin mulu, mau pamer jam baru?.. mentang mentang jamnya mahal, cih.."

"Sebenernya sekalian mau pamer juga sih hehe.. btw jam gue bener gak sih, perasaan ini masih jam 9 malem tapi kok suasananya kek jam 12 malem ya, sepi gitu..."

Mingyu mengerutkan dahinya lalu melihat ke sekeliling namun keadaan masih sangat ramai orang berlalu lalang saat mereka berdua berjalan di lorong ini, "Perasaan lo aja kali, rame kok"

"Dah lah gue mau boker dulu, lu tunggu diluar jangan ninggalin... nitip". Mingyu merogoh sakunya lalu memberikan ponsel dan dompetnya kepada Taehyung.

"Cepetan yak"

"Gue gasuka boker buru-buru, gak menikmati banget". Ketusnya

"Dih, buruan kampret"

Mingyu baru saja menutup pintu toilet, namun Taehyung sudah tak sabaran menyuruh Mingyu untuk cepat selesai.

"Baru aja mlorotin celana, sabar napa?"

Taehyung sebenarnya malas menemani Mingyu ke toilet, toilet yang berada di dekat ruangan bunda Najin bersalin sedang rusak, makanya mereka berjalan agak jauh ke toilet ujung lorong ini. Tempatnya sedikit gelap karena ada satu lampu yang mati.

Taehyung menunggu Mingyu di luar karena toilet disini hanya ada satu bilik. Taehyung tidak membawa ponsel karena ponselnya mati kehabisan daya, dia membuka ponsel milik Mingyu, untung saja ponselnya tidak di kunci.

"Gyu, lo punya kuota gak?" Tanyanya.

"Mau ngapain? Jangan buka yutup kuota gue tinggal dikit". Teriaknya nyaring dari dalam toilet.

" Dih hari gini gapunya kuota? Kismin amat lo"

"Ck.. buat apa emang?" Sahutnya dari dalam bilik.

"Gue mau chat Jungkook, boleh ya?"

"Kalo chat doang sih gak papa asal jangan vidcall"

"Dih, khawatir amat sih kuotanya gue abisin"

"Eungg... jangan banyak bacot gue lagi konsen ngeden anjim"

Taehyung mengabaikan ucapannya, dia membuka aplikasi chat dan mencari kontak Jungkook, namun kontak yang dicarinya tak ada karena Mingyu menamainya dengan nama "Si muka tembok" makanya tidak ketemu, untung saja dia bisa mengenali foto profil saudaranya di sana.

Setelah ketemu dia mulai mengetik pesan. Jungkook sedang belajar kelompok ke rumah temannya, jadi dia belum tau kalau Taehyung berada di rumah sakit.


[Si Muka Tembok]

Gue ada di RS *****

Bunda Najin melahirkan

Buruan kesini! Kak Jiji
sendirian woyy

Gue sekarang lagi nemenin
si Kiming boker

#TaehyungAnaknyaMamaYena
DanPapaTaejung

Gue otw sebentar lagi


Sekitar jam 7 malam tadi saat Taehyung dan Gretha sedang menonton TV, Taehyung dikejutkan oleh panggilan dari Mingyu, katanya Bundanya mau melahirkan, karena tidak ada kendaraan dan Namjoon masih rapat di kantor, butuh waktu 30 menit lebih untuk sampai ke rumah, jadinya Taehyung segera ke rumah Mingyu dan mengantar Bunda Najin ke rumah sakit terdekat, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai di sana.

Maaf Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang