16. Suatu Saat Dia Akan Tahu

254 20 12
                                    



Sejak sampai di tempat ini Taehyung berkali kali menghela nafas karena merasa takut dan ragu, "Haahh.... huft....."

"Ayo Tae!". Desak Mingyu

"Uuhh... gue.... gue ragu"

"Jangan ragu... percaya ama gua"

Mata Taehyung melirik ke kanan dan ke kiri untuk memastikan keadaan sekitarnya aman, "Gyu, lu yakin kita mau nglakuin 'itu'? disini? gimana kalau kita ketahuan?".

Mata Taehyung mulai sedikit berkaca-kaca sambil memandang punggung Mingyu dari belakang, pikirannya ingin dia segera pergi dari tempat ini, namun badannya tak berani menolak apalagi melepas genggaman Mingyu yang kini menyeretnya entah kemana?

Mingyu yang mendengar nada bicara Taehyung yang ketakutan langsung mengehentikan langkahnya dan memutar tubuhnya menghadap Taehyung, "Jangan natap gue kek gitu Markutet! kita gak bakal ketahuan kalo lu gak teriak"

"Takut Gyu...". Melasnya

"Apa yang lu takutin? ada gue disini".

Mingyu menggenggam kedua tangan Taehyung yang sekarang mulai berkeringat dingin.

"Taehyung liat mata gue....

Taehyung memberanikan diri menatap mata Mingyu, ada keseriusan disana, membuat Taehyung percaya dengan perkataannya.

....Gue pasti bertanggung jawab ntar, gue sendiri yang bilang ke Jungkook kalo lu nanti kenapa-napa, tapi tenang aja kita gak akan kenapa-napa kalo lo gak takut apalagi teriak, oke?"

"Oke.." Meskipun berucap dengan nada yakin, tetapi di dalam hatinya masih terasa ragu dan takut. Ini adalah pengalaman pertamanya, tentu saja dia merasa takut.





Mingyu dan Taehyung sedang berada di depan gedung lawas yang sudah tak terpakai dan terbengkalai yang berada di belakang gedung rumah sakit utama. Kenapa mereka ada disana? karena Kim Yena dilarikan ke rumah sakit ini karena akan segera melahirkan.

Disana sudah ada Kim Taejung, Jungkook, Haeji, Namjoon, dan Najin. Dan juga dedek comel Seojin. Si duo jomblo ini gak betah berdiam diri menunggu di ruang tunggu depan kamar bersalin, jadinya mereka memilih jalan-jalan keliling rumah sakit dan tak sengaja mendengar cerita kalau ada gedung di belakang rumah sakit yang di tutup karena kasus kebakaran.

Rumornya gedung yang ditinggalkan ini menjadi sarang hantu. Sudah terlihat jelas karena bentuk bangunannya sudah sangat seram, banyak sisi bangunan yang sudah roboh, tembok yang menghitam sisa kebakaran, di tambah hawa di sekelilingnya sangat suram dan mengerikan. Dan katanya ada korban yang masih belum ditemukan jasadnya hingga kini karena sudah menjadi abu.

Karena mereka berdua sangat penasaran..... ralat, hanya Mingyu..... akhirnya mereka memutuskan untuk membuat vlog dadakan disana. Mingyu dan Taehyung sudah memasuki lorong gedung itu dan bersiap melakukan live straming.

"Haiii kembali lagi nih dengan si ganteng Kim Mingyu"

Mingyu melambaikan tangannya ke arah kamera, menyapa penonton yang satu persatu mulai bergabung di live IG nya.

"Kali ini gue ngevlog nih guys~ mumpung sekarang kita lagi di tempat seram btw...

Mingyu mengklik kamera belakang, memperlihatkan apa yang dia rekam di depannya, "Lihat-lihat guys, ternyata ada banyak lelembut yang penasaran dengan apa yang kita lakukan sekarang, see...."

Mingyu menyorotkan kameranya ke depan, memperlihatkan sosok-sosok yang mengintip keluar dari tembok dan jendela yang rusak.

"Padahal ini baru mulai loh... Dimata orang biasa mungkin gak bisa liat apa-apa, tapi jika kalian anak indihome... eh indigo maksudnya kalian pasti udah lihat beberapa penampakan yang muncul di kamera kita, yekan Gyu?".

Maaf Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang