Bagian 5 <Revisi>

315 33 4
                                    

=====================================

Author pov

Nancha kembali sekolah setelah 3 minggu di rawat dan hidup sebagai bisu selama 1 bulan lebih, walaupun tidak bisa dilakukan apapun namun Nancha hanya bisa terdiam karena dirinya tidak bisa mendengar apapun jadi ia hanya diam saja.

Anita melihat Nancha dan hanya bisa menghela nafasnya karena tidak bisa membantu apapun.

" Baiklah kita mulai pelajaran untuk kali ini, Wave kau bantu Nancha karena pendengaran nya tidak begitu bagus... " Wave mengangguk lalu membuka leptop miliknya dan mengetik semua yang di suruh oleh guru untuk Nancha kerjakan di buku.

Nancha melakukannya dengan benar, lalu melihat Wave yang terlihat sangat kesusahan mengerjakan tugas tersebut. Nancha menjawabnya soal tersebut lalu melihat Wave dengan senyuman manis.

" Namtarn, apa kau bisa kirimkan ini untuk Pang? Aku membutuhkan dia untuk mengerjakan bagian ini " Namtarn tersenyum dengan lebar lalu pergi dari sana membuat Anita sedikit bingung.

" Nancha? Kita ke kelas bakat bareng mau? " Nancha menggelengkan kepalanya dan ia berjalan pergi menuju lemari buku miliknya dan membiarkan orang-orang mendorong Nancha dengan keras.

" Woy!!! " Wave datang membantu Nancha dengan perlahan lalu merapihkan itu ke dalam lemari Nancha, Nancha tersenyum sedih untuk kali ini. Wave membawa Nancha ke atap sekolah untuk membicarakan sesuatu,

" Aku tahu apa yang terjadi pada mu yang sebenarnya, kau sudah menemukan kekuatan mu bukan? makanya kau menghipnotis semua suster disana dan membuat dirimu menjadi bisu " Nancha menatap Wave dengan terkejut lalu tersenyum.


Maaf Wave, tapi jika aku berbicara kekuatan ku akan aktif ... 
Aku akan berbicara jika ada hal penting saja setelah itu tidak akan ku gunakan, 
Kekuatan ku mengenai MIND CONTROL.


" Apa kaitan nya dengan dirimu? Kau seharusnya berbicara dengan yang lain, mereka sangat khawatir dengan dirimu. Walaupun kau dingin bersama mereka, tapi kita sudah kenal lebih dari sebulan " Wave melipat kedua tangan nya sambil membenarkan kacamata miliknya, Nancha hanya bisa terdiam melihat itu.


Mari ku tunjukan kekuatan ku di lapangan dalam, panggil Pak Pom dengan murid bakat yang lainnya, lalu suruh Pak Pom untuk membawa satu orang sebagai percobaan.


" Baiklah jika itu yang kau mau, akan ku lakukan... Kau duluan " Nancha jalan duluan dari sana lalu Wave memegang hape miliknya untuk berkomunikasi dengan Pang, Claire dan yang lain untuk datang ke kelas setelah pulang sekolah.


Nancha melihat teman-teman nya yang sudah datang bersama Anita, karena mereka semua bingung dengan apa yang akan terjadi akhirnya mereka bertanya pada Wave.

" Kau menyuruh kita datang kesini tapi kau tidak tahu apapun? " Claire menatap Wave dengan tajam dan kesal namun sebelum Claire pergi Nancha mengeluarkan suara. 

" A... " Claire terdiam, Anita menutup mulutnya dengan terkejut begitu juga dengan Namtarn dan Mon. Claire memutarkan badan nya melihat Nancha yang tersenyum pada Claire, Wave hanya bisa terdiam kaku.

" D-dia sudah menemukan kekuatan nya, dan itulah alasan dia tidak bisa bicara. Aku sudah memanggil Pak Pom untuk datang dan ia berkata jika dia sedang dalam perjalanan ke bawah sini, jadi bersabar lah " 

" K-kau tidak bisa berbicara hanya karena itu!? Mustahil sekali--- " 

" Tidak untuk Korn, Dia tidak bisa tertidur berkat kekuatan nya bukan? Sama saja dengan Nancha semua kekuatan ada resiko yang harus di ambil. " Jelas Pak Pom yang datang membawa satu anak murid. 

• |&lt; The Gifted - Revisi&gt;| • [Our Season] End✅Where stories live. Discover now