Bagian 17 <Revisi>

113 19 0
                                    



Autro POV

Secret Room

Teman-teman Pang serta yang lain sedang berkumpul di sini untuk mendengarkan penjelasan tentang Group baru mereka... Serta Nancha memberikan banyak lembar yang menjelaskan semua tentang Black Clover

" Aku gak mau detail, cuman mau ngasih tahu kalian tentang Group ini. Aku cuman mau ngasih tahu juga kalo aku dan Anita gak bakal tinggal lama-lama di sini. Jadi gak mungkin kalo kita buat nama group tanpa kita berdua.. " Jelas NAncha, Korn terkejut langsung melihat Anita yang berada di samping Pang, dengan tatapan kecewa.

" Dan kita gak tahu bakal balik ke sini atau enggak, yang penting sekarang adalah Anita bakal di jodohin dan aku kurang tahu, Biasanya kalau Anita di jodohkan antara pasti atau tidak aku mungkin saja di jodoh kan juga, Makanya aku dua hari yang lalu sempat marah dengan Anita.. " Jelas Nancha dengan nada yang begitu pasti bahwa dirinya juga akan di jodoh kan. 

" Walaupun begitu aku juga belum tahu siapa Calon suaminya Anita, Apa Korn? atau orang lain.. Jika Orang lain aku pasti akan menolong mu Anita, Tapi jika Korn... Aku akan membiarkan kalian berdua hidup bahagia.. " 


Nancha pun membuka halaman baru lalu menjelaskan ke mereka apa yang akan NAncha buat di kedepannya... Hanya membuat rencana, entahlah itu di pakai atau tidak tapi yang penting mereka sudah merencanakan nya terlebih dahulu. Anita juga menjelaskann pendapatnya serta memberi tahu ke Korn yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Nancha secara pribadi... 


" Ohm, Kau sudah melihat Anak-anak blom??" Tanya Mon, Ohm hanya menggelengkan kepalanya lalu mengajak Jo untuk ikut bersamanya dan mencari keberadaan Adik-adik kelas mereka..

Jack tetap di sini karena mereka bisa saling berkomunikasih di karenakan mereka Kembar, sangat mudah namun jika salah satu dari mereka sakit, yang lain akan merasakannya.

" Adik kelas masuk ke rumah sakit!!" Ucap Jack, yang membuat mereka saling terkejut dan saling menatap satu sama yang lain. Mereka pun keluar dari sana dan pergi ke Rumah sakit lalu masing-masing berpisah untuk menjenguk mereka, Satu persatu...

* Kamar Yuan dan Junn

Mereka berdua sedang duduk sambil membaca buku dan mendengarkan lagu lalu terkejut di karenakan kedatangan Senior mereka yang datang seperti di kejar sesuatu..

" Yuan, kau tak apa??" Tanya Punn, Mereka berdua saling menatap lalu tersenyum manis dan mengangguk...

" Kami tak apa, Kami merasa aneh di bagian otak kami.. Sepertinya karena pengecekan tempo lalu, Setelah pengambilan nilai " Jawab Junn

" Tempo Lalu?? Bukannya kalian di suruh pulang ke rumah kalian ya?? Kok kalian ke Dorm sih?" Tanya Ohm dengan kebingungannya.

" Miss Darin yang menyuruh para The Gifted lainnya untuk tidak pulang kerumah, melainkan tinggal di Dorm dan ikut pengecekannya di pagi hari, Sekitar jam 7-an " Jawan Yuan.

" Pasti ada yang aneh dari sini, Baiklah.. Kalian istirahat lah kalo perlu kalian sisakan obatnya untuk kami cek oke?" Ucap Claire dengan penuh kecurigaan, Ia menatap Nancha dengan tatapan khawatir.

" Baik kak" Jawab mereka berdua.

Kalian pun pergi dari sana dan Pang menyuruh untuk berpencar, Akhirnya Nancha pergi ke Kamar Agtha dan Justin .


Nancha Pov

Aku masuk dan melihat beberapa dokter yang sedang menyuntikan sesuatu ke mereka hal asil aku menyuruh Wave untuk mematikan lampu lewat telephone nya. Saat lampu aku langsung menukar obat bius dengan obat biasa.

• |&lt; The Gifted - Revisi&gt;| • [Our Season] End✅Where stories live. Discover now