Chapter 7

2.2K 128 2
                                    


4 menit kemudian, semua pembalap pun sudah siap diposisinya mereka masing-masing. Termasuk Sakura, Sakura  melihat kearah samping, tempatnya kearah Sasuke yang sendari tadi menyeringai kearahnya. Sakura mendecih kesal.

“Tch, dasar Uchiha sombong!!” gumam Sakura kesal, Sakura pun menoleh kearah lainnya dan mendapati Gaara yang sedang melihatnya sembari mengedipkan matanya.

‘Ini lagi, si panda merah yang norak!!’ batin Sakura kesal, Sakura memang tahu bahwa Gaara menyukainya, tapi ia tidak mau berpacaran dengannya karena Gaara sangat dikenal Playboy dan juga Gaara adalah mantan kekasih sahabatnya, Yamanaka Ino. Dan Itu membuat Sakura tidak mau menerima Gaara.

Sementara Untuk Sasori sendiri, Sakura hanya menganggap Sasori sebagai kakak, meskipun  Ino bilang Sasori menyukainya, tapi Sakura tidak peduli dia, menganggap Sasori sebagai kakaknya, tidak lebih.

Naruto yang menjadi pemulai Start pun sudah berdiri diantara kelima mobil yang sudah siap untuk balapan, Dan..
“1 ...2... MULAI!!!” teriak Naruto  Yang langsung membuat Sakura, Sasuke, Gaara, Temari dan Tenten melajukan mobilnya meninggalkan Start.

Sasuke yang berada paling depan dan dibuntuti oleh Sakura yang mulai kesal dengan balapan ini, Sasuke pun menyeringai melihat spionnya menampilkan wajah Sakura yang sedang kesal.

“Hn, kau manis juga..” seringai Sasuke. Sementara didalam mobil Sakura, Sakura hanya bisa mendecih kesal karena ia berada diposisi dua tepatnya dibelakang Sasuke, Sakura pun menambahkan kecepatanya untuk mendahului Sasuke namun..

Brukkk.. Sakura ditambrak dari belakang oleh Tenten, Mobil Sakura pun oleng namun masih bisa Sakura kendalikan. Sementara Tenten hanya bisa menyeringai dan ia pun menyalip mobil Sakura. Sakura pun hanya mendecih kesal, dan mobil Temari, Gaara pun mendahuluiya. Ia pun sekarang berada diurutan paling belakang.

“Tch!!! Sial!!!” teriak Sakura Emosi, Ia pun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sangat tinggi, dan berhasil mendahului Temari. Kemudian, ia melihat mobil tenten yang berada didepannya ia pun langsung menabrakan mobilnya ke mobil Tenten, dan mobil Tenten pun oleng, dan menabrak tiang listrik. Sakura yang melihat itu pun menyeringai puas.

“Hah!! Rasakan itu!!!” teriak Sakura didalam mobil.

Sementara Sasuke melihat kearah spionnya lagi, dan mendapati mobil Gaara yang berada dibekalangnya, bukan Sakura lagi, Sasuke pun memikirkan Sakura, karena ia tahu lawaan-lawan sekarang itu adalah orang-orang yang licik. Sasuke pun mendecih kesal.

“Tch!! Dimana dia!!” gumam Sasuke sembari terus melihat spionnya.

Sementara Gaara menyeringai karena Uchiha itu memperlambat mobilnya dan.. Brukk, Gaara menambrakan  mobilnya kebagian belakang mobil Sasuke, Dan untung nya Sasuke bisa mengendalikan mobilnya dengan baik, ia tidak oleng dan masih memimpin pertandingan.

“Tch!! Sial!!’ teriak Gaara marah, karena rencananya gagal, ia pun sekali lagi menabrakan mobilnya kemobil Sasuke, Namun Sasuke sudah mengetahui itu ia pun membelokan mobilnya dan.. Brukk, Mobil Gaara menabrak tiang listrik.

“ARGH!!! Sial!!” teriak Gaara prustasi, Sedangkan Sasuke yang melihat itu pun menyeringai puas.

“Jangan macam-macam denganku Sabaku!!” gumam Sasuke sembari menyeringai, Sasuke pun melihat kearah spionnya lagi dan mendapati mobil Sakura sudah berada dibelakang.

“Hn, kau hebat juga. Hime~” gumam Sasuke bangga kepada Sakura, Sasuke pun mempercepat lajunya supaya tidak didahului Sakura, Dan Garis Finish pun telah terlihat, Sasuke pun menyeringai senang.. Dan .. Huss.

Trouble Maker (TAMAT)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin