chapter 19

1K 63 0
                                    


Sementara itu ditempat Sasuke.

Sasuke masih bercanda dengan Itachi sembari sesekali Sasuke menyuapi Itachi bubur yang sudah dibawakan oleh Sizune yang barusan tadi datang.

Sizune yang melihat kakak beradik sedang bercanda pun ikut terbawa suasana hangat antara Sasuke dan Itachi.

"Oh iya, Sasuke. Sakura dimana?" Tanya Sizune yang langsung membuat Sasuke berhenti menyuapi Itachi.

Sasuke pun tersenyum mendengar pertanyaan Sizune.

"Hei!! Aku Tanya dimana Sakura?! bukannya menyuruh kau tersenyum mesum seperti itu!!" ucap Sizune yang melihat Sasuke tersenyum mesum dan tidak menjawab pertanyaannya, sementara Itachi yang melihat itu pun langsung tertawa.


"Hahaha, aku tahu dimana Sakura!! dan aku tahu kenapa Sasuke tersenyum seperti itu..." ucap Itachi yang langsung membuat Sizune melihat kearahnya sedangkan Sasuke hanya melihat sekilas kearah Itachi sembari terus memasang seringai seksinya.


"Dimana memangnya Itachi ?" tanya Sizune sembari mendekat kearah Itachi penasaran, sedangkan Sasuke hanya sedikit menoleh kearah Itachi sembari membayangkn wajah Sakura yang menggeram kenikmatan.


'Oh ~ Sitt!! Membayangkannya aku bisa horry, apalagi- Sittt!! Sial!!' batin Sasuke menggeram karena membayangkan hal kotornya bersama Sakura tadi, sedangkan Itachi yang ditanya sizune pun hanya tersenyum geli.


"Um~ aku akan memberitahumu asal dengan satu syarat..." ucap Itachi sembari pura-pura berpikir, Sizune yang mendengar itu pun langsung mendenguskan nafasnya kesal.

"Hah!! Kenapa harus dengan syarat sih!!" protes sizune, Itachi pun tersenyum kearah Sizune.

"Hn, itu sih jika kau mau tahu dimana keberadaan Sakura.jika tidak? Ya sudah ~" ujar Itachi dengan senyuman mengejek, Sizune yang penasaran itu pun mengalah dan mendengus kesal.


"Hah !! baiklah!! Apa syaratnya?" Tanya Sizune dengan nada kesal, Itachi pun tersenyum bangga, sementara Sasuke mulai pergi dari tempat duduknya menuju balkon diruangan itu.

"Hah ~ mulai modus!!" gumam sasuke yang masih bisa didengar oleh Itachi yang langsung tersenyum tipis, sementara Sizune sendiri tidak mendengarnya karena ia berusaha merayu Itachi agar memberitahu dimana keberadaan Sakura.

"Apa Syaratnya Itachi!!" ucap sizune sekali lagi sembari duduk di kursi yang tadi Sasuke tinggalkan, Itachi pun memandang kearah Sizune.


"Um ~ Syaratnya adalah kau harus mencium pipiku, bagaimana?" Tanya Itachi dan...


BLUSSSS,,,



seketika itu wajah Sizune langsung memerah mendengar ucapan dari Itachi, Ia pun langsung salah tingkah dengan ucapan Itachi.

"Bagaimana?" Tanya Itachi sekali lagi .



Didalam hati Itachi sebenarnya Itachi sangat gugup mengucapkan kata-kata itu, tapi ia beranikan karena sejujurnya itachi mulai tertarik dengan Sizune, dan mulai perlahan melupakan Hanna.


"A-aku tidak bisa!!" ucap Sizune gugup, sizune pun memalingkan wajahnya untuk menghidar dari tatapan Itachi.


"Kenapa? Kau kan mau tahu dimana Sakura berada..." ujar Itachi dengan wajah sedikit kecewa namun ia berusaha tetap tidak terlihat agar Sizune tidak mengetahuinya.


"Kau mesum!! Itachi Bakka!!" teriak Sizune, Sizune pun bangkit dari duduknya dan kemudian pergi menjauhi Itachi, namun sebelum benar-benar pergi, tangan sizune ditahan oleh tangan Itachi yang terdapat selang infuse, Sontak membuat Sizune berhenti dan melihat kearah Itachi.



Trouble Maker (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora