6

13.6K 1.5K 37
                                    

Junkyu sedang mengirimi Haruto pesan kalau kelasnya sudah selesai tapi tidak mendapatkan respon membuat Junkyu berkali-kali mendecak pelan.

Junkyu sudah ada di kantin dan di hadapannya ada Hyunsuk dan teman sepeributan nya Allen sambil mengerjakan tugas yang baru saja di berikan tadi.

"Udah apa kalian jangan berantem terus." Ucap Junkyu membuat Allen dan Hyunsuk saling tatap kesal membuat Junkyu menghela nafasnya pelan.

"Junkyu ayo ikut." Ucap Allen tiba-tiba membuat Junkyu mengerjap matanya cepat menatap Allen yang tersenyum.

"Kemana ??" Tanya Junkyu bingung karena tadi ia merasa jika Hyunsuk dan Allen sedang ribut masalah yang tidak jelas tapi tiba-tiba mengajak Junkyu.

Junkyu jadi bingung.

"Jalan-jalan." Jawab Allen dan di balas gelengan kepala dari Hyunsuk membuat Junkyu melipat kedua tangannya didada dan menatap Hyunsuk lekat.

Hari ini jadwal Junkyu padat sekali.

Tempat tidur untuk kamarnya dan kedua kamar kosong  nanti datang belum lagi nanti mereka akan makan-makan bersama dengan Jaehyun dan kekasihnya di apartemen baru mereka.

Padahal Junkyu tidak ada persiapan sama sekali.

"Aku sibuk kak." Jawab Junkyu dan kali ini Allen yang melipat tangannya di dada sambil menatap lekat Junkyu yang sibuk dengan ponselnya.

Haruto baru mengabari akan jalan menjemput Junkyu karena ia baru melihat ponselnya.

Sejak pagi Haruto sudah sibuk di apartemennya baru mereka memasang wallpaper dinding keinginan Junkyu dan menatap barang-barang yang datang sesuai jadwal yang di atur Haruto.

Mungkin lusa atau malah besok apartemen mereka sudah bisa mereka gunakan.

"Aku mau pindahan soalnyaa." Jawab Junkyu membuat Hyunsuk menatap lekat Junkyu yang tersenyum.

"Pindah rumah ?" Tanya Hyunsuk membuat Junkyu melipat kedua tangannya di dada dan menatap Hyunsuk lekat.

"Engga sih, pindah dari rumah mamah ke apartemen sendiri." Jelas Junkyu dan di balas anggukan kepala dari Hyunsuk dan Allen.

Mereka tidak tahu kalau Junkyu awalnya masih tinggal bersama dengan orang tua mereka.

"Perlu bantuan ga ??" Tanya Hyunsuk membuat Allen yang sama sekali tidak mengerti apapun menatap Hyunsuk dan Junkyu secara bergantian.

"Aku ga paham, kalian ngomongin apaan sih ??" Tanya Allen membuat Hyunsuk reflek menutup mulutnya dan Junkyu hanya tersenyum lebar menatap Allen.

Allen, Hyunsuk dan Junkyu itu berada dalam fakultas yang sama tapi berbeda tingkatan, Allen dan Hyunsuk berada dalam tingkat yang sama sedangkan Junkyu dan Jihoon berada dalam tingkat di bawah Allen dan Hyunsuk.

Tapi mengenai masalah pernikahan Junkyu hanya Hyunsuk dan Jihoon yang tahu karena Jihoon sahabat Junkyu dan Hyunsuk yang notabene nya kekasih Jihoon pun pasti tahu karena Jihoon tidak bisa menyembunyikan apapun dari kekasihnya itu.

"Allen udah tau belum sih ?" Tanya Hyunsuk di balas gelengan kepala dari Junkyu dan Allen hanya menatap Junkyu lekat membuat Junkyu tertawa pelan.

"Tau apa sih ?? Aku keong banget deh." Ucap Allen malah di balas tawa keras dari Hyunsuk yang mendengarnya.

Karena yang punya kuasa memberitahukan hubungan Junkyu dan Haruto ya mereka sendiri, Hyunsuk tidak punya hak kecuali memang jika sudah di izinkan oleh Junkyu.

"Aku pikir udah tau." Ucap Hyunsuk di akhiri dengan tawa lebar membuat Allen makin tidak mengerti.

"Nanti Allen juga tahu kok." Ucap Hyunsuk membuat Junkyu juga tertawa lebar dan Allen melipat kedua tangannya kesal.

Nikah Muda Harukyu ver [END]Where stories live. Discover now