2. Bantuan

4.7K 260 3
                                    

Sebelum baca kisahnya, yuk votes dan komentar dulu.

Sudah?

Sudah nih?

Yuk mulai baca.

🍂🍂🍂

Semaleman gue ngga bisa tidur. Gue Cuma nangis. Nangisin kisah cinta gue! Gue bener-bener ngga pernah kebayang kalau Brian bakal selingkuh. Di mata gue, Brian itu cowok yang setida dan baik. Tapi ternyata selama ini gue salah menaruh rasa percaya.

Pagi ini gue mau balik ke Semarang, dengan mata sembab karena nangis semalaman. Gue berusaha senyum di depan Priska yang juga sudah siap nganterin gue ke stasiun. Bersyukur gue punya temen kayak Priska. Ngga banyak omong, tapi siap bantu temennya yang lagi kesusahan.

"Yang, yaaaang. Mocca!"

Gue bener-bener kaget pas lihat ada Brian di depan kos manggil-manggil nama gue. Kenapa Brian sepagi ini sudah ada di sini sih! Mau apa?

"Kenapa? Mau kencan sama selingkuhan lo itu?" Jawab gue ketus.

"Gue mau ketemu sama lo! Gue mau minta maaf. Maafin gue, yang."

"Sorry gue ngga ada waktu buat ngomong sama orang kayak lo!" Gue sudah ngrasa muak banget sama Brian.

"Bri! Tolong minggir deh! Kesempatan lo udah habis! Gue sama Mocca buru-buru nih mau ke stasiun!" Kata Priska yang sepertinya juga mulai sebel sama Brian yang dari tadi menghalangi jalan keluar.

"Mau kemana? Pulang?" Tanya Brian yang ngga mempedulikan ucapan Priska.

"Bukan urusan lo!" Gue sengaja buang muka. Tapi tiba-tiba tangan gue ditarik sama Brian!

"Turun! Ikut gue sebentar! Gue mau ngomong sama lo! Bentat aja!"

"Lepasin! Sakit!

"Bri! Apaan sih lo! Dibilang kita lagi buru-buru juga!"

"Diem lo, Priska! Jangan ikut campur!"

Sumpah! Gue takut lihat tatapan mata Brian yang udah kayak orang kesetanan. Gue heran kenapa Brian justru marah seperti ini? Harusnya gue yang marah sama dia!

Gue terpaksa turun dari motor Priska. Gue minta Priska buat masuk dulu ke dalam kamar kosnya. Gue ngga mau libatin Priska dalam masalah gue ini. Ya meski gue udah nyusahin Priska dari kemarin.

"Ikut Gue!"

Brian narik tangan gue kuat banget! Gue dipaksa naik motor dia. Gue masih pakai helm milik teman Priska, entah Brian mau ngajak gue kemana.

"Kemana? Gue ngga ada waktu!"

Brian udah bener-bener kayak orang kesetanan. Gue baru kali ini dikasarin sama Brian.

Di jalan, Brian bener-bener ngebut. Gue menepuk pundaknya dan teriak supaya dia memelankan laku motornya. Tapi bukannya makin pelan, Brian justru makin ngebut.

Gue hanya mencengkeram jaket Brian.

Takut jatuh! Cukup cinta gue aja yang salah jatuh. Jangan sampai badan gue juga jatuh ke aspal!!!

Gue baru sadar kalau Brian nganter gue ke stasiun. Gue udah mikir yang aneh-aneh tadi. Waktu di parkiran, ada chat dari Priska masuk.

 Waktu di parkiran, ada chat dari Priska masuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MOCCA - Jatuh Cinta Harus Siap MentalWhere stories live. Discover now