12 gara gara kamu, aku mati

69 30 0
                                    

Jangan lupa votenya ya.

Diluar masih terang namun didalam rumah ini sedikit gelap hingga om polisi dan Evan menggunakan hpnya untuk menyenter sekeliling.

Tiba tiba badanku terpental hingga membentur dinding berbarengan dengan suara yang sangat keras sampai membuat telingaku berdarah.

Gara gara kamu, aku MATI

Punggungku rasanya sangat sakit. Om polisi dan Evan menghampiriku dan membantuku bangun. Terlihat wajah cemas di mereka.

"Kamu tidak apa apa Anak kecil?"tanya om polisi.

Is apakah dia buta. Sudah ada darah ditelingaku dan melihatku melayang terpental sampai menabrak dinding. Apakah itu bisa disebut baik baik saja.

"Sakit lah Om"ucapku dengan Nada tinggi

"Oke kita keluar dari rumah ini juga"ajak om polisi sembari menuntut ku jalan karna aku menolak digendong olehnya.

Sampai didalam mobil. Om polisi langsung mencari P3k namun ternyata tidak ada. Dan karna aku sudah tidak punya kata sopan santun. Aku langsung menarik kaos yang dipakai om polisi untuk menyusut darah yang terus mengalir dari telingaku.Terlihat wajahnya kesal namun ternyata dia tidak marah dan mencoba ikhlas.

"Tadi apa sih om"tanyaku sambil tiduran dibahu om polisi berhubung jok belakang mobil om ternyata pas untuk aku tiduri tanpa kaki harus dilipat. sementara Evan berada didepan.

"Mungkin fans kamu"ucap om polisi sambil mengelus rambutku. Kenapa dia lembut bangat ah aku jadi ngantukan.

"masa fans membuat aku sakit dan berdarah gini"ucapku sambil cemberut.

"Dia juga bilang "gara gara kamu, aku mati, maksudnya apa sih"aku masih ingat teriakan itu. Jelas ingat bekas darahnya juga ada tuh di kaos om polisi.

"Udah jangan dipikirin, lebih baik kamu tidur anak kecil"ucapnya. Kenapa sih selalu saja memanggilku dengan embel embel anak kecil? Padahalkan aku sudah besar.

Elusan dirambutku karna om polisi membuatku benar benar ngantuk dan rasanya aku akan Tidur. Sebelum aku tidur benaran aku masih mendengar suara Om polisi.

"Jika kamu ingat semuanya saya harap kamu tetap seperti ini"

Bersambung...

Suara Dari Gaib (TAMAT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora