20 Aku Diculik?

62 20 0
                                    

Jangan lupa kasih votenya ya

Ketika aku membuka kan mata. Aku menyadari bahwa ini tempat asing bagiku dan kenapa tubuhku tidak bisa bergerak? Ketika aku melihat kabawah ternyata tubuhku sudah di ikat oleh tali tambang yang besar.

Apakah aku Diculik?

Oh tidak!

Tidak papah kalo diculiknya ditempat mewah kasur empuk dan ada ac nya.

Lah ini tempat gudang dan bau bangkai yang menyengat bahkan ada beberapa bangkai hewan dan yang paling bikin aku jiji adalah dibawah kakiku penuh dengan Bangkai tikus. Iu jiji aku tidak bisa berbuat apa-apa. Sungguh aku ingin muntah tapi susah.

Telingku sakit karna terus mendengar rintihan dan kesakitan suara perempuan bukan hanya dua atau tiga ini banyak dan bahkan aku merasakan bukan hanya sendirian di gudang ini tapi banyak hantu. Aku yakin itu dan semuanya adalah perempuan.

Tiba-tiba pintu seperti akan dibuka oleh seseorang dibaliknya.

Siapa itu? Apakah penculiknya?

Pintu tua itu terbuka dan menampilkan seorang pria yang sudah aku kenal. Bagaimana tidak kenal dia selalu datang di mimpiku bahkan dia kerap aku temui ditempat pembunuhan.

Dia adalah pria misterius yang sekarang wajahnya tidak ditutup lagi oleh masker hitamnya ia menunjukan wajahnya yang terlihat umur 30 an dan ada kumis lelenya.

Dia tidak ganteng itu yang aku tau dari wajahnya.

Dia terus mendekat ke arahku dengan senyum menyeringainya. Sungguh itu tidak membuat dia tambah ganteng malah semakin jelek.

Sekarang ia berdiri tepat didepanku dan semakin jelas kejelekan wajahnya.

Ia menyentuh pipiku sekuat tenaga aku berusaha mundur supaya tangan bekas membunuh banyak perempuan itu yang sudah dilumuri dosa untuk tidak menyentuhku tapi sayang terlambat dia berhasil menyentuh pipiku denga kedua tangannya sekaligus. Dan anehnya aku bisa mendengar suaranya yang berkata.

"Akhirnya kita bertemu lagi Nayadilla anak Adiyono dan Putri, adik dari Nabilla"

Setelah mendengar ucapannya itu kepalaku langsung sakit. Sekilas aku menemukan memori ku kembali

Bersambung...

Suara Dari Gaib (TAMAT)Where stories live. Discover now