I l o v e y o u

2.5K 123 14
                                    

Autor POV*

Mobil limosin berwarna putih berhenti di depan sebuah gedung besar dengan carpet merah yang membentang dari pintu penumpang mobil limosin  itu  sampai depan pintu gedung besar tersebut.

Semua mata tertuju kepada sesuatu yang berada di dalam mobil sana bahkan wartawan sudah mengambil ancang ancang bersiap memotret saat bodyguard pribadi sang pemilik mobil itu membukakan pintu  mobil itu yang menampakan tubuh kekar Ford dalam balutan jas hitam berlist naga berwarna emas membuat Ford tampak lebih gagah dan makin tampan dari biasanya. Ford berdiri di samping mobil setelah keluar dari mobil itu , kemudian ia mengulurkan tangannya kepada  kekasih cantiknya yang kini memakai dress indah dengan higheels silver bertabur permata permata kecil di setiap sudutnya.

Flash terus berkedip saat mereka berhasil keluar dari mobil tersebut dan berjalan bergandengan bersamaan , dengan beberapa kali berpose romantis  sebelum masuk kedalam gedung tersebut.

Belum selesai dengan keadaan di luar. Mereka tetap menjadi pusat perhatian bagi para tamu undangan di dalam , dan beberapa kali wanita wanita lajang menatap Ford dengan tatapan membaranya sedangkan menatap Bella dengan tatapan irinya saat tangan Ford berhasil merangkul pinggang milik Bella dan mengecup keningnya kilat sebelum kembali berjalan kearah orangtuanya.

"Haii mom , haii dad" sapa Ford kepada orang tuanya dan kemudian memeluknya bergantian

"Happy anivarsary mom , dad" ucap Bella yang kemudian mom memeluknya

"Terimakasih sudah mau datang sayang. Dan terimakasih sudah mau menemani Ford hinga sekarang" ucap mom setelah itu melepaskan pelukanya dari Bella

"Terimakasih sudah datang Bella"ucap dad hangat yang di jawab dengan senyuman hangat dari Bella

Mom menarik Bella kearah teman teman bisnis mom lainnya, berniat untuk memamerkan calon menantu idamannya kepada semua orang yang datang,sedangkan Ford berjalan bersama dadnya sekaligus menyapa para tamu yang sudah datang.

"Lina....ini Bella, calon menantuku, yang tadi baru saja aku ceritakan" ucap mom Anne membuat Bella terlihat kikuk saat mendengar ucapan mom bahwa ia adalah calon menantunya

"Wahhh calon menantumu benar benar cantik" ucap wanita parubaya bernama Lina itu dengan cincin berlian yang menyelimuti 2 jarinya

"Terimakasih Mrs. Lina, you more" jawab Bella dengan senyum andalannya yang berhasil membuat beberapa orang di lingkaran obrolan ini menatap Bella dengan tatapan memuji atas kecantikan yang di miliki Bella .

"Baiklah aku akan menyapa tamu yang lain. Nikmatilah pestanya Lina"

"Baik Anne"

Bella kembali berjalan dengan mom Anne menyapa banyak orang yang ada disana. Banyak wanita parubaya kaya raya yang membawa anak wanitanya yang hampir seumuran dengan Bella dan menatap Bella iri karena tau Bella adalah calon istri Ford.

"Mrs. Lina adalah pewaris tunggal Aderson Airlanes,dia ditinggal mati oleh suami dan anak tunggalnya saat mereka berdua sedang melakukan perjalanan bisnis ke maroco" ucap mom seperti bisa membaca pikiran Bella yang sejak tadi berfikir seperti pernah melihat wanita itu di suatu tempat.

"Bagaimana ia meneruskan hidupnya? Jika ia kehilangan suami dan anaknya?" Ucap Bella lagi

"Umm tidak stragis itu Bella, ia masih memiliki cucu dan menantu yang kini tinggal bersamanya yang menjadi alasannya untuk tetap hidup"ucap mom membuat Bella mengangguk mengerti

Bella pov*

"Kamu tak apa sendirian? Ada beberapa tamu yang menjengkelkan yang akan kutemui. Jadi aku tak akan mengajakmu" ucap mom Anne dengan senyum jahilnya

Love Me Again (Book II) [Segera Di Terbitkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang