Bab 46 Memanen (8)

139 39 3
                                    


Bab 46

"Kamu ingin merokok apa?"

Dalam ketidakjelasan, Kou Dong tidak bisa mendengar apakah Xiao Yu menjawab. Mungkin dia melakukannya, mungkin tidak. Setelah beberapa saat, suara seretan berdering lagi, pintu berderit tertutup, dan semua suara terdiam.

Ketiga orang di ruangan itu juga tidak berbicara.

Akhir cerita ini sebenarnya tidak terduga. Setelah Xiao Yu menyingkirkan anjing yang bernyanyi di siang hari, mereka sudah menebaknya, aku khawatir sekelompok orang ini akan datang ke Xiao Yu malam ini.

Jika dia bisa tertidur, dia mungkin bisa melarikan diri. Sayangnya, Xiao Yu sendiri yang menyadarinya.

Menyadari bahwa dia mungkin akan segera mati, jadi saya buru-buru ingin mencari seseorang untuk mendukung, dan bahkan bertanya-tanya apakah dia merokok seorang pria kayu malam ini jika dia tidak bisa merokok lagi.Jadi dia mencuri koin tembaga, ingin mengandalkannya untuk melindungi dirinya sendiri malam ini.

Sayangnya, rencana ini juga digagalkan oleh Axue.

Bagaimana Xiao Yu bisa tertidur?

Dia tidak bisa tidur lebih lama lagi, dia membuka matanya dan menutup matanya, semua anjing yang hanya harus menerkam tenggorokannya.Ketika dia membuka matanya, dia akhirnya melihat anjing yang bernyanyi lagi — lelaki gemuk kecil yang dulu mencintainya menyeretnya turun sendiri, dan dia tidak pernah bisa naik lagi.

Tidak ada seorang pun di ruangan itu yang tampaknya memperhatikan bahwa ada anak yang hilang, atau mereka semua sudah terbiasa. Tidak ada yang bertanya setengah kata tentang ini. Tetapi ketika dia pergi ke jalan pada siang hari, boneka berkepala besar di depan bisnis sirkus yang meminta izin tersenyum, dan berkata kepada penduduk kota yang berhenti di depannya: "Hari ini, kami telah bergabung dengan anggota baru ..."

Kou Dong sudah tahu kenapa kecepatan produksi mereka begitu cepat. Mereka bukan manusia, jadi secara alami mereka tidak perlu mengikuti proses produksi manusia secara ketat.

Dengan kata lain, ini adalah kekuatan supernatural yang tidak bisa disimpulkan oleh akal sehat.

Orang-orang di sirkus memimpin seekor domba putih. Kuku dombanya tipis dan ramping, dan masih ada sepasang tanduk di kepalanya. Kepala boneka besar itu mengambil drum merah dan menepuknya lagi, lalu mengangkat kuku domba dan memukulnya di drum.

Genderang dibenturkan, dan orang-orang di sekitarnya bertepuk tangan serempak. Ketiga Kou Dong menoleh dan berjalan menjauh dari kerumunan, tidak ada yang melihatnya lagi.

"Tidak bisa menunggu lebih lama lagi." Song Hong berkata, "Uang yang kita minta bisa dibagi rata, tapi siapa pun yang tidur dan bangun tidak bisa dimanipulasi."

Bahkan jika mereka membuat orang pingsan, mereka akan bangun pada saat itu, Begitu mereka bangun, mereka tidak akan berbeda dengan domba di depan mereka.

Axue berkata, "Pasti ada cerita lain, para penculik ini, dan sirkus."

Mereka berjalan maju di sepanjang gang-gang kecil Kota Shanhai, dan ada banyak pejalan kaki di jalan, semua orang dengan senyuman di wajah mereka, itu tampak seperti usia yang damai dan sejahtera.

Siapa yang tahu apa yang tersembunyi di bawah zaman damai dan makmur ini?

Kou Dong tiba-tiba berkata, "Di mana para penculik itu tinggal?"

[BL] Saat Bangun, Game Cinta Menjadi Game Thriller Where stories live. Discover now