🧚🏻‍♀️PROLOG🧚🏻‍♀️

15 2 0
                                    

🐮ANATASHA🐮

Asha adalah siswi SMK EXplOration dia kelas 11 disekolahan nya dia mengambil jurusan perhotelan bagian kelas bahasa korea. Dia termasuk murid pintar di sekolahnya dia juga sangat di sukai banyak orang di sekolah maupun di rumah nya karena memiliki kepribadian yang baik dan juga dia murah senyum terhadap siapa saja.

Asha tinggal di perumahan Green Valley dia masih satu perumahan dengan Yerim dan juga Qilla. Tetapi dia sering sekali di tinggal sendirian dirumah nya karena kedua orang tuanya sangat sibuk dengan pekerjaannya di luar kota jadi jarang sekali orang tuanya tinggal di rumah. Dia mempunyai seorang kakak laki laki berumur 22 tahun tetapi dia sudah menikah belum lama ini, kakak nya juga sudah memiliki rumah nya sendiri jadi Asha hanya tinggal sendirian di rumah.

Hoby Asha?? Dia senang sekali dengan menggambar atau membaca buku buku komik ya dia juga hoby streaming mv oppa oppa dia juga pastinya sahabat. Dia juga suka sekali dengan sapi apapun itu entah boneka sapi, daging sapi, susu sapi ya pokoknya yang berhubungan dengan sapi itu sebab nya dia dijuluki "Preseden Sapi" oleh teman teman nya karena selera dia tidak beda jauh dengan saudara perempuan nya (Acha).

Asha: "Intinya Asha sayang sama kak Renjun".

🌻YERINA🌻

Yerin adalah siswi Sekolah Menengah Atas Neo Culture Technology dia duduk di bangku kelas 12 tahun ini, dia mengambil jurusan multimedia di sekolahnya. Dia juga di kenal sebagai murid yang sangat ramah dia mudah berbaur dengan siapa saja pokoknya orang nya asik plus dia tuh orang nya baik banget.

Yerin tinggal tidak jauh dari rumah Asha masih satu komplek malah Yerin dengan Qilla juga sering menginap di rumah Asha entah itu untuk bermain, belajar bersama, menemani Asha, bahkan nyampe halu bareng juga.

Hoby Yerin sih ya tidak jauh berbeda dengan Asha hoby nya streaming mv bias dia, baca wattpad, drakoran juga dia suka.

Moto hidup: "Gue suka sama Jeno".

✨Geby✨

Qilla bersekolah di satu sekolah yang sama dengan Asha bahkan mereka satu kelas satu bangku malahan, btw mereka satu bangku emang dari SD kok emang sering banget bareng. Qilla disekolahan nya dikenal sebagai orang yang sangat periang mudah berbaur juga dengan orang lain.

Qilla tinggal di perumahan yang sama dengan Asha dan juga Yerin cuman beda blok doang kok. Dia sangat pintar memasak sebenarnya alasan dia rajin belajar masak tuh karena ayah Ruben pengen punya menantu yang jago masak jadi dia rajin banget belajar masak ya kali aja beneran nikah sama Onyo gitu sih katanya, kata si Qilla nya maksudnya tuh.

Hoby Qilla ya masak, beres beres rumah, ya pokoknya calon idaman banget deh. Qilla juga tipe orang yang sangat kreatif dalam banyak hal hal, cuman ya rada telmi sama pelajaran sekolah nya aja yang ngga kreatif kreatif sama sekali.

Moto hidup : "Pokoknya gue jodoh nya Betrand Peto Putra Onsu".

❣︎
❣︎
❣︎
𝐵𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛akah kisah 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎??

The President's  a CowWhere stories live. Discover now