10. 🔥 & ❄️

1.4K 141 9
                                    





"Yeuuu, asik bener pelukan ala Teletubbies nya sampe gak sadar kalau gw dari tadi ada disini"




FQ yang mendengar suara seseorang dari belakang mereka, langsung membalikkan badan mereka dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat siapa yang berbicara tadi.




"WONWOO" Teriak FQ dan langsung menuju ke arah Wonwoo lalu memeluknya, membuat Wonwoo hampir saja terjungkal ke belakang karena mereka berempat langsung memeluk Wonwoo secara bersamaan.




"Wonwoo kita kangen sama Lo" Ucap Jennie, "Gw juga kangen sama kalian" Ucap Wonwoo dan mengelus puncak kepala Jisoo yang masih memeluknya dengan lembut.




"Lepas geh sesek napas gw" Ucap Wonwoo dan FQ langsung melepaskan pelukan mereka kepada Wonwoo dan langsung cengar-cengir.




Sekarang ini FQ tengah berbincang-bincang dengan Wonwoo, dan IK memperhatikan mereka sedari tadi.




Entah kenapa ketika IK melihat keempat gadis itu memeluk seseorang yang diketahui namanya adalah Wonwoo, hati mereka terasa panas, mereka seakan tak rela jika keempat gadis itu memeluk pria itu. Dan lagi IK seakan merasa kenal dengan keempat gadis itu, tapi siapa. Sayangnya IK tidak bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan akibat jarak mereka yang terlalu jauh.




"Ohh ya, ada mau ketemu sama kalian" Ucap Wonwoo, "Siapa?" Tanya Jennie. "Udah ikut gw aja, kalian bakal tau nanti" Ucap Wonwoo dan pergi diikuti oleh FQ.




Wonwoo membawa FQ menuju salah satu tribun penonton yang bisa dibilang cukup sepi dan disitu mereka dapat melihat ada 3 orang laki-laki yang sedang mengobrol. Salah satu dari mereka sepertinya menyadari bahwa ada yang datang dan langsung memanggil nama Wonwoo.




"WONWOO" Teriak salah satu dari mereka sambil melambaikan tangannya kearah FQ dan Wonwoo, Wonwoo langsung berjalan menghampiri ketiga pria itu diikuti oleh FQ dibelakangnya.




"Udah buka aja topi sama masker kalian" Ucap Wonwoo, "Tapi Won--" Ucap Lisa tetapi langsung dipotong oleh Wonwoo, "Mereka bakal jaga identitas kalian kok" Ucap Wonwoo dan mengelus puncak kepala Jisoo yang masih tertutup oleh topi yang dikenakan Jisoo. FQ saling berpandangan sebelum akhirnya membuka topi dan masker mereka, dan langsung menampilkan wajah cantik mereka. Wonwoo yang melihatnya langsung tersenyum manis kemudian mengusap Surai Jisoo dan merangkulnya. Jisoo yang dirangkul Wonwoo tidak merasa keberatan sama sekali.




"Gila lo cantik banget Jen" Ucap salah satu dari mereka yang berkulit Tan, Jennie yang mendengarnya langsung melihat kearah pria itu, ia bingung sebenarnya siapa ketiga pria itu. "Kalian bertiga siapa sih?" Tanya Jennie pada ketiga pria dihadapan mereka.




Wonwoo dan ketiga pria itu saling berpandangan sebelum akhirnya memandang FQ secara bersamaan. "Kalian GK kenal sama kita?" Tanya salah satu dari mereka sambil menunjuk 2 temanya yang lain. FQ yang mendengarnya langsung menaikan sebelah alis mereka pertanda bahwa mereka benar² tidak tahu. "K-kalian bener² lupa sama kita?" Tanya pria itu lagi, FQ yang mendengarnya benar² bingung, Jisoo langsung mendongkakkan kepalanya kearah Wonwoo yang masih merangkulnya.




"Kalian bener² gak ingat mereka?" Tanya Wonwoo sambil menunjuk ketiga sahabatnya, FQ yang mendengar pertanyaan Wonwoo langsung menggelengkan kepalanya. "Ya Tuhan masa Chaeng lupa sama gw" Ucap salah satu dari mereka sambil menatap kearah Rose, Rose yang mendengarnya nama panggilan itu merasa tidak asing dengan namanya. "Ayolah Jenduekee masa Lo lupa sama gw" Ucap pria berkulit Tan tadi  pada Jennie. "Lilis Lo inget gw kan" Ucap salah satu dari mereka lagi. Entah kenapa Jisoo juga merasa tidak asing dengan nama² itu.




𝐇𝐀𝐓𝐄 𝐨𝐫 𝐋𝐎𝐕𝐄Where stories live. Discover now