26. 🔥 & ❄️

978 109 14
                                    





Bel istirahat telah berbunyi dari 5 menit yang lalu tapi FQ maupun BT tidak sama sekali beranjak dari tempat duduknya dan memilih berdiam diri di kelas mereka yang memang hanya ada mereka didalam kelas tersebut.



"Gak ke kantin?" Tanya June pada Rose dan duduk di bangku depan Rose. Rose menggelengkan kepalanya dan menatap sekilas kearah Jisoo dan Lisa yang tengah sibuk dengan game di ponsel mereka, sedangkan Jennie tengah menenggelamkan wajahnya di antara lipatan tangannya.



"Kalau gitu kata pingin ke kantin dulu..... kalian beneran gak mau ikut?" Tanya Kai yang kini berada di depan Jennie yang tengah menenggelamkan wajahnya. "Gak" Balas mereka berempat secara bersamaan, BT saling berpandangan sebelum akhirnya memutuskan untuk ke kantin.



"Jangan lupa makan, gak baik main game terus" Ucap Wonwoo kemudian mengelus puncak kepala Jisoo dan pergi meninggalkan kelas diikuti oleh ketiga sahabatnya, "Iya" Balas Jisoo singkat dan melanjutkan main game di ponselnya.



"LISA BELAKANG LO LISA!!!"

"IYA², SAMPING LO JUGA JISOO, AWAS!!"

"AH ELAH MINGGIR JISOO MINGGIR, GAK USAH NUTUPIN LAWAN GW!!"

"BELAKANG LO LISAA AWAS!!"

"JISOO AWAS JISOOOO--"

"BRISIK BAN*S*T!!"

PAK

PAK

ADUHH!!



Jisoo dan Lisa sama² mengelus kepala mereka yang dipukul oleh Jennie menggunakan buku Fisika yang tebalnya sampai 500 halaman lebih, entah buku siapa yang digunakan Jennie untuk memukul mereka berdua, Jennie tidak perduli.



"Gak usah berisik ya Lo berdua!!" Seru Jennie sambil menaruh kedua tangannya di pinggang dan menatap tajam kearah Jisoo dan Lisa. "Ya elah orang cuman mau main game doang masa gak boleh" Ucap Lisa sambil memasang wajah cemberut dan masih sambil mengelus kepalanya yang sakit.



"Main sih boleh, masalahnya Lo berdua itu main sambil teriak²" Balas Jennie lalu kembali ke kursinya dan membuka novelnya, sedangkan Rose ia masih dalam posisi yang sama yaitu menyenderkan kepalanya pada tembok sambil memainkan ponselnya.



"Bosen juga gw lama² dikelas" Ucap Jisoo lalu menyimpan ponselnya kembali kedalam kantong rok sekolahnya, Lisa menganggukkan kepalanya pertanda bahwa ia setuju dengan ucapan Jisoo tadi.



"Ketaman belakang sekolah yuk" Ajak Jisoo lalu bangkit dari tempat duduknya, Jennie, Rose, dan Lisa juga ikut berdiri dari tempat duduknya dan menganggukkan kepalanya. "Ayo!!" Seru mereka bertiga secara bersamaan.


**********




Kini mereka berempat tengah berjalan di koridor sekolah yang menuju ketaman belakang sekolah.


PUK


"Aww" Rose dengan spontan menundukkan kepalanya begitu ada yang melemparkan sesuatu ke kepalanya dan Rose langsung menyentuh kepalanya yang sepertinya basah. "Lengket ihh" Batin Rose sambil memegang puncak kepalanya dan ia menyentuh lendir (?).



"Telur!!" Ucap Rose terkejut begitu yang dilempar ke kepalanya adalah telur, ketiga sahabatnya langsung memandang kearah Rose yang berhenti berjalan. "Rose....kepala Lo...telur?" Ucap Lisa sambil menunjuk kepala Rose yang terdapat pecahan telur disana.


𝐇𝐀𝐓𝐄 𝐨𝐫 𝐋𝐎𝐕𝐄Where stories live. Discover now