🐯 Chapter 18

5.7K 403 27
                                    



🐯🐰🐯🐰

"Eungh"

"Apa hyung tak pulang semalam?" Lirih Jungkook sambil menatap makanan yang ia buat semalam.

Jungkook pun menyambar ponselnya melihat apa Taehyung menghubunginya semalam, tapi ternyata tidak sama sekali, ini pertama kali Taehyung seperti ini biasanya kalau ia pulang terlambat ia selalu mengabari Jungkook, tapi kenapa kemarin tak mengabari sama sekali bahkan membaca pesan dari Jungkook saja tidak apakah sesibuk itu sampai ia tidak punya sedikit waktu hanya untuk mengabari Jungkook.

Akhirnya Jungkook lebih memilih membersihkan tubuhnya agar membuatnya lebih terlihat segar.

🐯🐰🐯🐰

Taehyung kini tengah diperjalanan menuju ke mansionnya untuk mengambil beberapa pakaian untuknya karena ia akan menginap dirumah sakit untuk menemani Irene.

Setelah sampai ia pun segera keluar dari mobilnya dan berjalan masuk kedalam mansionnya.

Tapi saat ia melewati meja makan ia melihat beberapa menu tersaji disana. Ia pikir mungkin itu adalah makanan kemarin karena ini masih pukul lima pagi jadi tak mungkin jika para maid sudah selesai menyiapkan makanan untuk sarapan.

Tapi ia lebih memilih acuh dan melanjutkan perjalanannya menuju kamar.

Saat ia masuk ia mendengar suara gemericik air yang berarti Jungkook sedang mandi, ia pun langsung mengambil tas lalu mengepak beberapa pakaian untuknya.

Ceklek

"Eoh hyung kau sudah pulang?" Tanya Jungkook dan dibalas deheman oleh Taehyung.

Jungkook mengernyitkan dahinya bingung tumben sekali Taehyung membalasnya sesingkat itu, apa ia punya salah sebelumnya?

"Kau mau kemana hyung? Dan kau juga dari mana semalam? Kenapa kau tak menjawab pesan ku dari semalam?"
Tanya Jungkook beruntun membuat kepala Taehyung pusing mendengarnya, ia sekarang sedang lelah karena masalah irene kemarin, ditambah dengan pertanyaan-pertanyaan dari Jungkook yang membuatnya semakin pusing.

"Aku akan pergi untuk perjalanan bisnis selama beberapa hari, dan kemarin tugas ku banyak membuat diriku tak sempat memegang ponsel dan menjawab pesanmu." Bohong Taehyung karena ia tak ingin Jungkook tau masalah irene kemarin.

"Eoh begitu, ya sudah hyung mandilah aku akan menyiapkan pakaian untuk hyung."

Taehyung pun menurut, ia beranjak lalu pergi ke kamar mandi.

🐯🐰🐯🐰



Saat ini Taehyung sudah sampai di rumah sakit tempat Irene dirawat. Ia mengambil tasnya dan juga beberapa paper bag yang berisi pakaian untuk Irene. Sebelum ke rumah sakit ia sempat membelikan beberapa pakaian untuk Irene.

Ia berjalan menuju kamar rawat Irene. Saat ia membuka pintu kamar tersebut ia melihat Irene yang sudah sadar tapi ia sedang menatap kosong ke arah luar. Taehyung bersyukur karena tadi sebelum ia tinggal untuk pergi ke rumahnya Irene masih belum sadar sejak ia bawa ke rumah sakit ini. Taehyung pun meletakkan tasnya dan juga paper bag itu lalu menghampiri Irene dan memegang kedua bahu Irene.

CEO KIM •tk• ✓Where stories live. Discover now