[ Lembar 2 ]

33.7K 1.2K 2
                                    

Jungkook kini tengah berjalan cepat di koridor, melangkahkan kakinya ke Ruangan pribadi milik gurunya. Pak Taehyung. Ia telak lupa memberi tahu seluruh murid dikelas tentang tugas yang guru tampannya itu berikan semalam, terlampau lelah setelah sesi panasnya. Ia merutuki dirinya kenapa foto gurunya itu sangat sexy sampai membuatnya horny. Kini, kali pertama ia melakukan kesalahan hingga Taehyung sendiri dibuat kaget.

Saat Jungkook tiba tepat di depan Ruangan sunyi itu, jantungnya tidak berhenti berdetak dengan sangat cepat. Gugup juga resah yang Jungkook rasakan karena seumur hidupnya ia tidak pernah membuat kesalahan dalam urusan tugas sekolahnya, ia takut dihukum. Ragu untuk sekedar mengetuk pintu kayu kokoh dihadapannya, hingga akhirnya seseorang dari dalam membukakan pintu secara tiba-tiba dan suara husky milik orang itu menyapa pendengaran Jungkook yang kini semakin dibuat gugup.

"Jungkook? kenapa tidak mengetuk pintu dan masuk?" ucap Taehyung menatap Jungkook yang tengah menundukkan kepala.

"Pak Taehyung maaf.. Jungkook takut masuk, juga takut kena hukum" cicitnya.

"Saya tidak akan menggigit, masuk Jeon saya akan memberi kamu hukuman karena tidak mengerjakan tugas yang saya berikan." suara tegas milik Taehyung semakin membuat Jungkook ciut, kini mau tidak mau Jungkook harus berjalan mengikuti langkah guru didepannya.

dingin, dan aroma mint citrus yang menguar di ruangan milik Taehyung yang pertama kali menyapa indra penciuman Jungkook. Aroma Taehyung menenangkan sekali juga terasa sangat panas, persetan dengan pikirannya. Jungkook dibuat pusing hanya dengan aromanya saja.

Taehyung yang melihat gelagat aneh Jungkook segera menyuruh Jungkook untuk duduk dan tenang, muridnya ini memang terpandang polos juga rajin maka Taehyung mewajari Jungkook jika muridnya ini mungkin merasa resah.

"Baik Jungkook, Kamu tidak mengirim Tugas yang saya berikan semalam. Karena ini pertama kalinya untukmu, maka saya tidak akan terlalu berat menghukum kamu." Taehyung berbicara dengan nada tenang, Jungkook tertunduk sambil memainkan kedua jemari dipahanya.

"Tatap orang yang sedang bicara dengan mu, tidak sopan tertunduk ketika seseorang tengah berbicara." dengan segera Jungkook mengangkat kepalanya, menatap netra tajam itu dengan mata doe nya.

"Eh! Ma.. maaf!" ucap Jungkook, Taehyung menatap mata doe yang berkilau dibalik kacamata. Cantik, Jungkook terlihat sangat cantik jika dari dekat. "ekhem..." Taehyung berdeham untuk meredam rasa canggung, lantas ia mengangguk kecil merespon ucapan Jungkook.

"Tidak apa, hukuman kamu tidak berat. hanya bantu saya koreksi nilai murid, setelah pulang sekolah nanti saya tunggu disini untuk memberi data nilai yang akan kamu koreksi." jelas Taehyung, Jungkook hanya menganggukan kepalanya kecil.

"umm baik pak, nanti saya kesini setelah pulang sekolah. Saya pamit dulu, sebentar lagi kelas di mulai." Jungkook lantas membungkukan dirinya kemudian berlalu dari ruangan tersebut. Taehyung yang menatapnya hanya terkekeh, bingung dengan murid yang satu itu. sangat aneh, lebih anehnya Taehyung merasa tertarik. Apa lagi, pantat bulat milik Jeon Jungkook. Benar-benar menggoyahkan iman.

to be continue..

SEXY NERD 18+ [ VKOOK ]Where stories live. Discover now