[ Lembar 5 ] Final.

39.3K 1.2K 23
                                    

Taehyung dan Jungkook kini sudah berada di dalam kamar, keduanya berada diatas kasur berukuran king size milik Taehyung. Kini keadaan Jungkook total telanjang bulat dan tengah menunggingkan tubuhnya dihadapan Taehyung, sedangkan sang guru asik menggoda lubang sempit milik Jungkook dengan jari-jari panjangnya.

"Rileks sayang, nikmatin hukuman mu." ucap Taehyung setengah berbisik, netra coklat Taehyung memandang lapar pada lubang Jungkook. Rasanya ia ingin memasukinya dengan kasar.

"angh! pak maafin ugh koo~ janji ngga lalai lagihh uhhh keluarin sakithh~"

bukannya mendengarkan permintaan muridnya, Taehyung malah menampar pipi bokong milik Jungkook membuat sang empu mendesah tertahan.

"Shh Kookie, diam ya anak baik hm? Ini baru tangan saya yang masuk, belum penis saya yang besar. Kamu harus dihukum karena kelalaian kamu, manis."

Jari-jari panjang Taehyung terus masuk kedalam, tangannya terasa di himpit oleh dinding rektum muridnya. Bisa dibayangkan betapa sempitnya di dalam sana, penisnya total menegang sedari tadi. Taehyung sudah tidak tahan, penisnya sakit ingin dikeluarkan dari balik celana dalamnya. Lantas ia menarik lengannya dari dalam lubang Jungkook, buru-buru membuka celananya yang menyesakkan juga ia tidak lupa membuka kaos putihnya.

Gurunya itu kini total telanjang seperti dirinya, Jungkook menatap kagum pada tubuh atletis milik sang guru dan jangan lupakan penis panjang besar itu membuat dirinya bersemu malu sampai ke telinga, menyembunyikan semburan merahnya ke dalam bantal.

Taehyung menarik pinggang Jungkook agar lebih dekat padanya, setelah itu ia membalikan tubuh Jungkook menghadap kearahnya.

"Jungkookie, manis, sayang, sweety, honey, baby, panggil saya apa jika berada di ranjang, hm? ayo coba panggil saya dengan benar." ucap Taehyung, tangannya mengelus halus pipi Jungkook mengarahkan jarinya untuk dikulum sang murid.

"Kulum, manis. Kulum dan panggil saya dengan sebutan yang benar."

"Daddy.." panggil Jungkook dengan suara dibuat segemas mungkin, dengan mata sayu dikabuti nafsu dan air liur yang merembas membasahi dagu juga jarinya. Tampak sexy tapi juga manis.

"Sialan, nakal. Jungkookie anak nakal, sudah buat daddy total menegang sayang. Tanggung jawab." desis Taehyung terdengar frustasi, muridnya terkekeh kecil sembari bangkit dari terbaring. Jungkook menggenggam penis Taehyung pelan, menundukkan kepala untuk memberi kecupan singkat pada penis Taehyung. Lantas setelah itu Jungkook memasukan setengah penis gurunya ke dalam mulut mungilnya itu, penis Taehyung besar juga panjang membuat Jungkook berkaca-kaca. Jungkook mendongak sedikit untuk menatap Taehyung yang tengah menggeram.

"Shh— Tidak apa, ayo lanjutkan." gumam taehyung rendah, tangannya mengelus rambut hitam legam Jungkook lembut. Jungkook pun mulai mengeluar masukan penis Taehyung di mulutnya, dengan ritme pelan namun berusaha menelan habis penis tersebut.

Taehyung menikmati setiap ujung tenggorokan Jungkook mengenai kepala penisnya, luar biasa nikmat tidak tertahan. Ia sibuk menggeram sambil menarik rambut Jungkook pelan.

"Mulutmu itu Jeon, sialan sekali."

Jungkook semakin mempercepat gerakan keluar masukan penis Taehyung di mulutnya, namun sebelum Taehyung sampai puncaknya Jungkook sudah di dorong kasar oleh Taehyung. Mengungkung muridnya dibawah tubuhnya, Taehyung mengarahkan penisnya kearah lubang sempit Jungkook. Memasukan penisnya perlahan ke dalam sana

"Nyah! umhh sakit, sakit sekali eunghhh uhmm hiks daddy uhh—" rintihan Jungkook menggema nyaring dikamar Taehyung.

Sebenarnya Taehyung tau saat penisnya masuk Jungkook akan merasa sangat sakit, mau bagaimana lagi ia tidak punya pelumas.

SEXY NERD 18+ [ VKOOK ]Место, где живут истории. Откройте их для себя