Chapter 6

664 82 6
                                    


.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.

.

.

.

.

.

Ini adalah tahun terakhir mereka di Korea Senior High School. Hubungan yang sudah berjalan hampir satu tahun itu begitu menarik perhatian karena Rose dan Yoongi memang sepasang kekasih yang terlihat sempurna di KSHS.

Namun, sesungguhnya hanya segelintir orang yang benar - benar tahu hubungan mereka. Mereka tidak akan tahu apabila mereka tidak melihatnya dari dekat.

Perasaan itu akan terlihat sangat jelas dari kedua orang bersurai merah dan surai raven apabila mereka melihatnya lebih detail. Cinta yang sangat besar dan perasaan sayang yang terpancar dari pandangan mereka berdua.

Mereka memang mencolok. Karena sang pemuda yang sangat terkenal akan ketampanan dan segudang kesempurnaan lainnya sedang sang gadis yang terkenal karena sifat hangat, ceria namun akan muncul sifat malu juga takut disaat yang bersamaan menambah daya tariknya tersendiri.

Namun sekali lagi mereka memilih untuk membiarkan hubungan mereka diketahui oleh orang banyak dengan sendiri nya, tanpa pengumuman - pengumuman layaknya seorang selebritis.

Terlebih sang pemuda yang memang terkenal stay cool dan sang gadis yang terlalu takut. Mengingat tragedi terakhir kali pembullyan nya akibat duduk satu bangku dengan pemuda yang sekarang menjadi kekasihnya sejak pertama masuk kelas 3A.

Acara mereka kencan pun hanya dilakukan di luar sekolah. Apabila orang - orang atau teman - teman mereka yang beruntung bertemu maka akan langsung tersebar gosip, namun tak akan mendapat kan kejelasan yang pasti.

Karena, bertanya pada seorang Min Yoongi butuh keberanian yang benar - benar besar, serta bertanya pada seorang Roseanne Park hanya akan berakhir dengan senyum manis yang mempesona.

Lalu bagaimana keseharian mereka di KSHS? Dan ungkapan cinta mereka di depan umum?

Yoongi dan Rose adalah satu pasang kekasih yang memiliki kemampuan tidak biasa. Mereka berdua memasuki peringkat tiga besar di kelas 3A, kelas yang terkenal akan sisi kognitif siswa - siswinya yang di atas siswa lainnya.

Yoongi dan Rose memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta mereka di depan umum.

Yoongi biasanya cenderung mengungkapkan cinta dengan mengetuk dahi pasangannya, tapi Yoongi juga memiliki cara selain itu.

Saat mata kalian jeli maka kalian akan mendapati sesekali Yoongi yang memegang tangan Rose dan meremasnya sebanyak tiga kali. Begitupula Rose. Itulah ungkapan cinta mereka yang tak nampak dan sangat rapih.

Tapi apakah yang terjadi dengan Rose saat ini. Wajah yang ditekuk, bibir yang mengerucut dan mata nya yang sayu itu?

"Hei, hentikan wajah mu yang menggemaskan seperti itu, Rose." Lisa menjitak kepala Rose cukup keras dan membuatnya langsung memekik tertahan.

Not Perfect || YoonRoseDonde viven las historias. Descúbrelo ahora