TWISTED - 20

1.3K 113 101
                                    

∵ TWISTED ∵

|

|

|

|

TIDAK!

Netra cokelatnya menyadari Lami melangkah menghampirinya, ditambah lagi Jaemin yang memanggil namanya dengan panik dari belakang. Jeno merasa tubuhnya ditarik oleh Jaemin ia tahu dengan jelas apa yang melintas dikepala kekasihnya itu.

Jenopun segera kembali menarik lengan kekasihnya kebelakang mengganti posisi mereka, kali ini.. tidak akan ada lagi kejadian dimana Jaemin yang menjadi pelindungnya.

Kedua matanya mengerjap, panggilan Jaemin yang berdengung ditelinganya mengiringi rasa sakit dalam dadanya yang terasa terbakar dan berdenyut begitu kuat saat Jeno menyadari bahwa pasak tersebut kini bersarang didalam dada kirinya merobek dadanya menusuk jantungnya.

Sepertinya mitos yang didengarnya selama ini dari bibir Renjun dan Donghae memang benar adanya. Pasak dari kayu pohon oak benar-benar akan membunuh dirinya.

Kilasan ingatan antara dirinya bersama dengan Jaemin dan masa lalu keduanya kini berlarian didalam kepala Jeno saat rasa panas semakin membakar dadanya.

"Kau adalah Lee Jeno.."

"Apa darahku masih terasa manis?"

Ia teringat pertam kali bertemu Jaemin di bandara saat pria itu terjatuh dan terinjak beberapa penggemarnya "Jaemin-ah.. Kau tak apa-apa?" Suara Mark menjadi latar bagaimana baik Jaemin ataupun Jeno saling menatap satu sama lain.

"Berjanjilah kau akan mencariku dan membuatku mencintaimu lagi.."

Wajah manis Jaemin yang tersenyum dari balik Gat nya membuat Lee Jeno selalu tak berkutik dan terdiam setiap memandang pahatan indah yang diciptakan Tuhan sebagai pria yang dicintainya.

"Jika kau berbohong padaku, aku akan membelah tubuhmu jadi dua Lee Jeno-ssi.."

"Jika, diriku tidak berbohong?"

Jaemin kembali terdiam sesaat sebelum menelan liurnya dan membuka mulutnya "Aku akan memberikan hidupku untukmu, baik dikehidupan lalu, sekarang, dan masa depan. Jadi jangan berbo-..."

Ia teringat akan ciuman pertama mereka yang dicurinya dari Jaemin yang tengah mengoceh panjang setelah Jeno mengatakan perasaannya pada pria itu, Park Jaemin.

TWISTED [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang