Promosi

1.1K 18 0
                                    

Haiii
Ketemu lagi ...😏😏😏

Nih, aku mau kasih tahu judul karya aku yang kedua, jangan lupa vote n coment ya. Karena kritik dan saran kalian yang bisa membangun para penulis2 pemula seperti kami. Dan saran dadi kalian bisa membangkitkan gairah menulis kami, guyss...👌👌👌

Tasha (sayangi aku mama)


Tasha (sayangi aku mama)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sinopsis:

"o'om.."

"dasar bocah, sejak kapan gue nikah sama tante Lo??" geram Elias

Pria tampan, dewasa, dan sedang menikmati hasil kerja kerasnya. Ia selalu kesal dengan Tasha yang selalu memanggilnya dengan sebutan o'om, padahal umurnya baru tiga puluh tiga. Namun sialnya bocah didepannya ini selalu memanggilnya dengan sebutan om.

Tidak ada yang bisa Tasha lakukan saat ingatan demi ingatan mengingatkannya dengan masa lalu kelamnya yang begitu penuh siksaan Carinna dan Darius. Melihat Gadis yang baru beranjak diumurnya yang ke dua puluh tiga, membuat Elias merasa simpati namun pada akhirnya ia tersiksa dengan perasaannya sendiri yang entah sejak kapan mulai mencintai seseorang yang selalu dipanggilnya bocah itu.

Akankah Tasha mendapatkan kebahagiaannya setelah ingatannya pulih?? Lalu apakah Elias menyadari perasaannya yang sesungguhnya

My Possessive Gabriel's (End)Where stories live. Discover now