Chapter 49

4.9K 432 9
                                    

“Kenapa? Ini pesta.” Seokjin bertanya pada Jennie sambil menggendong Reign di lengannya.

"Kau merasa canggung .. dengan kami?" Seulgi juga bertanya.

Jennie hanya tertawa pelan dan menggelengkan kepalanya. "Tidak tapi aku memikirkan Reign. Jika .. Jika aku ke sana, siapa yang akan menjaganya? Ini pesta dan aku tahu pesta macam apa yang kau adakan." Katanya.

Yoongi menggaruk kepalanya, "A-Ah ya. Aku khawatir .. Anak-anak juga tidak boleh ada di sana. Tapi jika seseorang akan menjaga bayi ini, Kau pergi?" Dia bertanya.

Jennie mengerutkan bibirnya dan memiringkan kepalanya sedikit. "Mungkin? Aku rindu bergaul denganmu tapi tentu saja aku punya anak jadi aku ragu untuk pergi, ngomong-ngomong .. Kau mengejutkanku." Dia terkekeh.

"Resepsi akan diadakan di hotel, kan? Ada cukup ruang untuk mereka. Kau bisa membawa Ella bersamamu agar dia bisa menjaganya atau kau bisa menitipkannya pada Ayah dan Ibumu?" Wendy menyarankan.

Jin dan Yoongi saling memandang.

"Kau bisa menitip Reign di rumah kita, Jennie. Jika kau tidak nyaman dengan orang tuamu, kau bisa menyerahkannya pada Ibu dan Ayahku." sela Seokjin.

Jennie menghela nafas. "Aku tidak bisa. Reign mungkin akan menangis sepenuh hati jika dia menemukan bahwa dia berada di rumah yang tidak dikenalnya. Temanku Bobby .. Aku akan bertanya padanya apakah dia tidak bertugas malam itu agar aku bisa pergi tetapi jika dia bertugas .. aku minta maaf tapi aku harus mengatakan tidak, "katanya.

Mereka menggelengkan kepala dan terlihat agak kecewa. Yoongi menyangga dagunya di atas meja dan memikirkan apa yang perlu dia lakukan.

"Kau boleh membawanya. Akan ada waktu untuk pesta sebenarnya yang akan dimulai dari jam 10 malam? Tapi acaranya, kupikir jam 7 malam? Aku hanya ingin kau hadir. Aku hanya ingin semua orang ada di sana selain itu Irene dan Nayeon akan ada disana juga.' ucap Yoongi.

"Dan .. Chaeyoung." tambah Seulgi.

Mereka semua memandang Jennie yang tidak bereaksi sama sekali. Dia memiringkan kepalanya dan membasahi bibirnya.

"Begitukah? Kalau begitu ini akan menjadi reuni?" Ucap Jennie , "Oke, aku akan membawa Reign, tetapi begitu jam mencapai jam 9 malam kita akan pergi, apakah itu jelas?"

Mata semua orang membelalak dan agak senang mendengar berita itu. Yoongi dengan cepat berdiri dan meminta pelukan Jennie.

"Terima kasih banyak!" Kata Yoongi.

Jennie tersenyum. "Sama-sama. Aku rindu menghabiskan waktu dengan kalian," katanya.

"Kupikir kau akan mengabaikan kami," cemberut Wendy.

Jennie hanya tersenyum "Untuk apa? Kau dramatis sekali." Dia menggelengkan kepalanya

Seokjin mengambil tempat duduknya dan membiarkan mereka berbicara sebentar. Dia membuat Reign duduk di pangkuannya dan mengambil sesuatu ke dalam sakunya.

“Ini coklat untukmu. Aku punya ini di kantorku.” bisik Jin padanya.

"Itu milikmu." Reign menolak, dia malu untuk mengambilnya.

Jin tertawa dan memunggungi Jennie agar dia tidak melihatnya memberi Reign cokelat.

"Tidak. Aku punya banyak coklat di kantorku karena bisa meningkatkan energimu jika kau memakannya. Jadi aku akan memberikannya padamu." gumamnya, meraih tangan Reign untuk meletakkannya di telapak tangannya.

Reign memegang erat-erat dan tersenyum padanya, pipinya memerah karena rasa malu. Dia terus menjulurkan lidahnya pada Jin yang membuat pria itu tertawa. Jin mengacak-acak rambut Reign dan meremas pipinya.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Where stories live. Discover now