Chapter 54

5.1K 474 20
                                    

Lisa's P. O. V.

Aku bangun dengan rasa sakit yang tiba-tiba di kepalaku. Aku bangkit dan memegangnya, sangat menyakitkan karena mabuk tadi malam. Aku tidak bisa mengingat bagaimana aku mencapai tempat Seulgi tadi malam, tetapi sejauh yang ku ingat, kami berbicara di bar tentang sesuatu.

Perlu waktu bagi ku untuk mengingat apa yang sebenarnya terjadi. Jika ada satu orang yang akan menjelaskan apa yang ku lakukan yaitu Seulgi maka mungkin aku bisa mengingat sedikit.

Aku melangkah ke kamar mandi dan memutuskan untuk mandi. Aku menerima pesan dari ayah ku bahwa para ahli bedah ada pertemuan penting setelah makan siang.

Menenggelamkan diri ke dalam bak mandi dengan air hangat sangat cocok untuk orang yang mengalami hang over. Aku menunggu beberapa menit sampai air siap digunakan kemudian melepas pakaianku dan masuk. Ini sangat santai.

Aku menyandarkan tengkukku di bak mandi dan menatap ke langit-langit, menghembuskan nafas, menarik nafas dalam-dalam. Aku pulang lebih awal dan tidak menemukan siapa pun di dalam, setelah Jennie tidak menjawab apa yang ku minta, aku memutuskan untuk pulang saja.

Dia tidak peduli lagi, maksudku .. Dia membenciku sampai-sampai dia tidak akan pernah peduli padaku. Tidak apa-apa karena ini salahku.

Aku tidak tahu persis apa yang harus ku lakukan. Ada sesuatu dalam diriku yang sangat membingungkan. Aku ingin mengeluarkannya tetapi tidak bisa. Beberapa hari terakhir ini, aku tidak bisa tidur karena terlalu banyak berpikir.

Somi dan aku belum mengobrol dengan baik, kami selalu berdebat tentang hal-hal kecil. Aku menerima tamparan keras yang bukan hal baru bagi ku. Aku akan berusaha menebusnya untuk Liam agar dia tidak merasa kesal padaku.

Aku tidak tahu apa hal terbaik yang harus ku lakukan agar bisa berbicara atau memeluk Reign. Aku sangat ingin menyentuhnya. Setiap kali melihat Jennie, ada rasa sakit di dalam diri ku. Nini lembut yang kukenal berubah menjadi berhati dingin.

Aku ingin menangis di depannya tetapi berusaha untuk tidak menangis, tidak ingin dia melihat ku sangat lemah. Aku masih ingat saat kita masih bersama, itu satu-satunya hal yang dia minta padaku, jangan menangis karena itu menghancurkan hatinya. Apakah masih sama? Atau dia akan menertawakan ku ketika melihat ku menangis dan memohon sambil berlutut.

Aku pernah melakukannya di kantornya tetapi dia hanya membenci ku. Dia mendorong ku, menyuruh ku pergi. Sungguh membingungkan bagi ku bahwa aku tidak dapat memahami apa yang ku rasakan. Selama 3 tahun itu, aku merasakan beban dalam diri ku tetapi ketika mengetahui bahwa Jennie ada di sini dan anak kami masih hidup, aku tidak dapat menahan emosi ku. Kebencian, kegilaan, kebahagiaan dan kegembiraan bercampur di dalam diriku.

Aku ingin dia keluar dari kepalaku tapi aku tidak bisa. Aku lelah karena dia tiba-tiba muncul entah dari mana.

Aku tidak tahu apakah aku bahagia sekarang.

Aku melompat keluar dari bak mandi ketika merasa sangat tidak nyaman. Aku mandi sebentar dan memejamkan mata sambil menggosok rambut.

"Aku mencintaimu, Ahli Bedahku! Kau milikku!"

Tanpa sadar aku membuka mataku dan mematikan shower. Aku hampir meninju dinding tetapi menahan diri, mengambil jubah mandiku kemudian melanjutkan mengambil pakaian untuk dikenakan.

Setelah setengah jam bersiap-siap, aku selesai dan siap berangkat. Jam berjarak beberapa menit dari pukul 1 siang. Aku dengan cepat berjalan keluar dari unit kami dan menuju ke area parkir.

Memeriksa ponsel, aku melihat pesan dari Somi, menanyakan keberadaan ku dan mengatakan bahwa pertemuan akan segera dimulai. Aku mengendarai mobil dengan cepat dan malah menelepon Seulgi, tetapi dia berada di luar jangkauan.

LOST (ID) -JENLISA ✔️Where stories live. Discover now