Risa

11.8K 782 11
                                    

Happy reading 📖

" Jangan menyerah semua orang punya suksesnya masing - masing biarkan semua menghina jika kamu sukses, air ludah pun akan menjadi minuman favorit mereka "

-Pingakan ayana al- Rasyid -

•"AKU WANITA MU, GUS"•

"Bibi.. aya pulang bi... " teriakku . Masuk ke dalam rumah

Buurkkk...

" aduh non hati - Hati lantainya masih basah habis bibi bersihin tadi, ya allah bangun non?bukanya masuk salam dulu malah lari larian noh ini ada ada saja " titah biinah , Sambil membantu ku berdiri .

" ahhh iya bi aya lupa Assalamualikum , bi " jawab ku sambil meringis kesakitan,"Argh... bi sakit bi astaghfirullah sakit banget " kataku sambil menahan sakit.

" Waalaikum salam , maafin bibi ya non " ucap bi inah dengan mendudukan kepalanya dengan perasaan yang bersalah

" Bibi gak usah minta maaf, bibi gak salah aya mau masuk ke kamar dulu ya besok juga sembuh , asalamualaikum bi " pamit ku dan langsung beranjak masuk ke kamar  yang berada di lantai dua meninggalkan biinah.

" waalaikumsalam non "

•"AKU WANITA MU, GUS"•

Niat ingin membaringkan tubuh di kasur kesayangan ku , karena kelelahan 3-4 jam kurang lebih lamanya aku menempuh perjalanan dari halaman rumah nenek sampai rumah ku . Sirna karna di kejutkan dengan kabar yang di sampaikan suster zahra,suster yang selama ini sudah Setia menemani ku saat bekerja . ia memberitahukan bahwa pasien yang aku rawat  selama 1tahun lebih sudah meninggal dunia untuk selamanya.

Diriku merasa begitu kehilang cuma pasien tersebut tempat ku mencurahkan segala keluh kesah, tempat berbagi cerita sekarang aku harus kehilang dia untuk selamanya.

pasien yang sudah aku anggap seperti kakak ku sendiri yang menderita penyakit diabetes hampir cukup parah. satu kaki pasien tersebut pun sudah di amputasi 3 bulan lalu karena sudah terlalu busuk karena luka yang hampir tidak bisa di obati .

Flashback on

" Suster tolong anak saya sus,kakinya terluka parah " teriakan seorang ayah yang membopong putrinya menuju ruang rawat

" tidurkan disini dulu pak, saya panggilkan dokter " titah suster zahra

" baik sus, tolong bantu saya "

" saya permisi dulu , pak "

Tak perlu waktu lama aku pun langsung menuju tempat yang di tunjukan oleh suster zahra, tempat wanita tersebut di rawat, lalu mengecek kondisi dan keadaanya.

25 mnt kemudian..

Aku pun keluar dengan rasa yang tak bisa di artikan , harus bisa menyampaikan berita yang kurang mengenakan.

" keluarga dari , risa kamila "

" saya dokter, saya ayahnya " jawab ayah risa , iya risa namanya pasien tersebut adalah risa anak satu² nya dari pasangan bapak solikin dan ibu munawaroh.

" begini pak, sebelumya maaf kan saya harus memberitahukan kalau kondisi Putri bapak sangat tidak baik. Kakinya terluka sangat parah , saya harus segera bertindak mengamputasi kaki Putri bapak. Kalau bapak mengijinkan saya akan segera melakukan oprasi, itu demi kebaikan Putri bapak, kalau tidak juga saya tidak akan memaksa " dengan berat hati aku harus menyampaikan berita buruk itu.  " jika bapak mengijinkan biar saya siapkan surat persetujuan nya dan bapak boleh menandatangani nya, setelah itu akan kami lakukan oprasi agar Putri bapak bisa segera sembuh " titah ku

Tanpa berfikir lama pak solikin pun setuju " baik dok , silahkan ,tolong lakukan yang terbaik untuk Putri saya " jawab nya sambil meneteskan air Mata yang sudah tidak bisa di bendung lagi

Flashback off

Tanpa babibu aku pun langsung menuju tempat dimana risa akan di semayamkan .

Sesampainya di depan rumah pak solikin mataku tercengan melihat warga yang berdatangan ramai sekali sampai tidak ada tempat renggang sama sekali , banyak yang ingin melayat melihat jenazah risa.

Risa adalah tipe wanita yang solehah ia sangat di sukai oleh banyak orang karena keramahan nya ,sopan santunya dan sifat yang lemah lembut nya .

Jadi tidak heran jika dirinya banyak di idam idamkan banyak ibu - ibu untuk bisa menjadikan dirinya sebagai menantu. Tapi takdir berkata lain.

Risa meningal di usia yang cukup muda cuma lebih tua 1 tahun dari aya . Usia nya sekitar 24 tahun.

•"AKU WANITA MU, GUS"•


Tbc.
Jangan lupa vote dan komennya .
Maapin author yang tulisanya kurang rapi 😊

- semoga kalian suka ❤

Aku Wanitamu , Gus!! [End ✔] Where stories live. Discover now