Chapter 8: Have doubts and suspicions

1.3K 68 1
                                    

All credit goes to P'mame.

Happy Reading 💜

┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈

Kemarin adalah hari yang luar biasa panjang untuk Type, tidak hanya sakit kepala yang meledak, tubuhnya menjadi panas dan dingin sangat tidak nyaman, banyak gangguan juga menghantui pikirannya, bahkan berubah menjadi mimpi buruk yang menyiksanya menjadi gila.

Bangun dan tidak bisa menemukan ponselnya, benar-benar menjengkelkan, ketika dia menemukan ponselnya di meja samping tempat tidur, bahkan jatuh dari tempat tidur.

Aku tidak mengerti… Aku tidak tahu kapan itu dalam mode silent! Faktanya, aku bahkan tidak tahu kapan Fiat pergi!

Type hanya ingat bahwa Fiat datang ke rumahnya dan dia tidak tahu bagaimana bocah itu mengetahui nomor kamarnya. Tetapi anak laki-laki itu membawakannya makanan dan obat-obatan dan kondisinya sedikit membaik setelah dia makan dan minum obat.

Ketika dia bangun, dia sudah berganti menjadi piyama kering, yang berarti bocah itu sangat perhatian dan membantunya untuk menyeka dirinya dan mengganti pakaiannya tetapi dia tidak sadarkan diri karena dia tidur sangat nyenyak, yang membuatnya merasa sangat tidak bahagia.

Itu sebabnya aku kehilangan keperawananku karena Tharn!

Jika dia tidak sakit, dia tidak akan melihat sisi baik Tharn, mungkin dia tidak akan terlalu lembut padanya.

"sialan! Memikirkan tentang suami yang brengsek itu lagi! "

Type menggelengkan kepalanya dengan lemah, menghela nafas dalam-dalam, mengerutkan kening dengan sakit kepala dan tidak ingin tidur lagi tetapi dia tidak bisa bangun. Meskipun P'Teng berbisik kepadanya di ponsel bahwa manajemen sangat tidak senang, dia tidak peduli lagi.

Jika aku tidak menyukainya, maka jangan harap aku akan menyukainya, aku bukan orang yang ingin menyakiti diri sendiri

Type berpikir dengan sedih, meskipun dia mengharapkannya, Ada banyak pekerjaan yang menunggu untuk dia lakukan. Type mengangkat telepon dan tiba-tiba merasa sakit itu tidak terlalu buruk Karena Tharn menghubunginya!! Type menyeringai pada pesan itu dan menggelengkan kepalanya.

Aku tidak tahu apakah Tharn sudah tidak marah lagi tapi aku tahu dia lebih khawatir daripada marah.

Kau sangat baik, kau membuatku tertawa.  Meskipun Type sedang memarahi, dia sangat senang karena dia bisa merasakannya, sangat bahagia karena dia terus mengirim pesan balasan kepada Tharn bahwa dia baik-baik saja tetapi hatinya merindukan Begitu bersemangat untuk mendengar suaranya!

Dengan pemikiran ini, Type tidak ragu-ragu untuk keluar dari aplikasi obrolan, mengetuk antarmuka panggilan dan pengelompokan nomor khusus ditampilkan di layar dengan satu penekanan tombol, Angka teratas di grup khusus Tharn, Nama Tharn diikuti oleh nomor orang tuanya, lalu nomor orang tua Tharn, lalu nomor saudara laki-laki dan perempuan Tharn, Tharn adalah yang pertama dalam hidupnya dan merupakan bagian integral dari hidupnya.

Aku hanya sakit dan dia akan gila untuk kembali.

Type menyeringai pada dirinya sendiri lagi, menekan tombol panggilan, menunggu dering berubah menjadi suara sexy yang dalam, detik-detik terus berlalu dan kemudian.

DING, DONG !!!!!

Suara apa itu! terdengar dering bel pintu yang keras, membuat Type membisikkan kutukan.

[Halo!]

Ketika telepon akhirnya tersambung, Type bersiap-siap untuk bangun dari tempat tidur.

The Seven Years After [Terjemahan Bahasa Indonesia]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant