Kata Sambutan Translator

2.7K 102 1
                                    

Hai 👋 Everyone...

Aku datang dengan project translate lainnya. Dan masih dengan karya lain dari author yang luar biasa juga yaitu jungjoonyoung5555 (NotJJY).

Cerita Cuteness Overload ini salah satu kesukaanku yang paling favorit❣️jadi aku mau banyak orang lain yang baca cerita ini juga. Karena cerita original nya dalam bahasa Inggris jadi aku ingin berbagi dengan pembaca yang tidak terlalu bisa mengerti bahasa Inggris.

Dan soal perijinan, aku sudah memperoleh restu resmi dari Phi jungjoonyoung5555🙏 Thanks a lot to her because already give me a permission to translate her amazing stories again and again 🤗

Dan soal perijinan, aku sudah memperoleh restu resmi dari Phi jungjoonyoung5555🙏 Thanks a lot to her because already give me a permission to translate her amazing stories again and again 🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku TIDAK AKAN PERNAH mengklaim cerita ini sebagai milikku, dan hal lain nya yang bukan hak ku.
Ini semua murni fan work, pekerjaan non profit, tidak dapat sepeser pun, murni karena aku suka maka aku lakukan.

(I NEVER claim this story as mine, and other things that not mine.
This all pure a fan work, work without profit, I don't get money from this, pure because I like so I do.)

Aku hanya mengklaim sebagai translator english ke Indonesia. Hasil translate semua murni aku ngetranslate manual plus bantuan mbah google translate, semua aku ketik ulang dengan jari jemari.

Dan juga sebelumnya aku udah melakukan survei kecil yaitu search di wattpad untuk ngeliat udah ada yang translate cerita ini atau belum dan hasilnya tidak ada. Jadi kalau semisal ada yang bentrok udah duluan translate cerita ini tolong beri tahu aku baik-baik ya.

Mohon sarannya ya jika ada typo atau kata-kata yang aneh, akan ku coba perbaiki.

Enjoy the story 🤗

P.s. ini cerita Boys Love, Boy x Boy, jadi yang tidak suka jangan baca oke👌

[Bahasa] Cuteness Overload By jungjoonyoung5555 (NotJJY) (ForthBeam Fanfiction)Where stories live. Discover now