Prolog

1.3K 237 86
                                    

Zakian Ibra atau yang lebih dikenal dengan nama Jeki pastinya pernah menyelamatkan dunia dikehidupan sebelumnya. Setidaknya itu menurut enyak dan babeh nya. Sebab anak bungsunya itu kedapatan diterima di sekolah elite dengan beasiswa. Sekali lagi BEASISWA yang artinya ia tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menimba ilmu disana. Apalagi sekolah yang dimaksud sekelas Bighit SHS yang isinya tuh rata-rata anak artis kaya Rafatar atau cucu nya Hotman Paris.

Awalnya Jeki kira di sekolah barunya  dia bakal di bully kaya di sinetron yang sering enyaknya tonton. Tapi ternyata enggak, buktinya dia malah berbaur banget sama anak-anak disana.

Ya cuma satu aja sih pesen Jeki, kuatin mental aja. Soalnya anak-anak Bighit nyombongnya di alam bawah sadar.

Kenalan yuk sama temen-temen Jeki.

Yang ini namanya Anak Agung Pakusadewo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yang ini namanya Anak Agung Pakusadewo. Biasa di panggi Dewo atau gak Gung. Anaknya pinter banget, bukannya nerd tapi lebih kek cerdas yang kalo dikasih pertanyaan apapun dari filsafat sampe hitungan  pasti nemu aja jawabannya. Public speaking nya luarbiasa itu sebabnya dia di tunjuk jadi Ketua Osis periode ini. Sering dipanggil Mr. President karna kepemimpinannya gak main-main. Kurangnya ni anak tuh lempeng banget hidupnya, kalo boleh Jeki bilang sih monoton. Masa ya coy Bang Dewo gak tau Odading Mang Oleh, likee?? Kan itu viral banget yak. Tapi asli deh Bang Dewo tuh baik banget, semacam perwujudan abang impian yang bisa jadi teladan. Cuma hati-hati aja jangan pernah bahas orangtuanya didepan dia. Gak suka Dewo tu. Mungkin karna bapaknya menduduki salah satu kursi DPR kali ya? Uppsie

 Mungkin karna bapaknya menduduki salah satu kursi DPR kali ya? Uppsie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalo yang ini namanya Jeremy Taki. Sering dikatain saudaranya Jeremy Teti soalnya asli broo, lambenya itu lho. Masa dihari pertama Jeki sekolah dia disambut kek gini di depan kelas.

"Bajunyaaa begitu luSUH!" "Tak mungkin dia samaaaa, dengan kaum kuuuu" BANGSAT GAK?

Untung sama Jeki langsung dibales gini.

"Ampun bang jago🙏"

"Sory bang jago🙏"

Tetetew tew tew

Catatan Hati Seorang JekiWhere stories live. Discover now