06. The ghost

755 83 26
                                    

Kepada yang tidak menyukai saya atau karya saya silahkan gausah membaca work saya, karena work saya masih sangat amatir dan abal-abal.

Kepada yang gengsi ngasih vote atau komen, lebih baik jangan membaca karya saya juga karena karya anda lebih baik dari karya saya🙏🙏

Dan buat yang readers hanya ingin membaca tanpa ingin menghargai dengan vote dan komen, silakan tinggalkan work saya🙏🙏 karya saya masih amatiran karna saya masih newbie di dunia penulisan ini dan dunia oren ini. Tulisan saya masih asal-asalan, banyak plot hole, dan tidak berkualitas silakan kalian cari karya yang lebih bagus dari karya saya supaya kalian bisa menghargai penulis itu dengan memberikan vote dan komen.

Disapet!!

Seulgi dan jimin kembali dirumorkan berkencan, harga saham bighit menurun 1% dan fans red velvet membuat petisi keluarnya seulgi dari grup.

Seulgi menghempaskan tubuhnya di ruang latihan melihat pantulan dirinya yang terlihat begitu menyedihkan dan mengkhawatirkan.

Bayangkan manager oppa yang memarahinya dan melarangnya untuk membuka SNS, tapi seulgi lebih dulu melihat itu beritanya dan jimin akhirnya terungkap tapi itu semua sudah terlambat karena seulgi sudah memutuskan hubungan mereka kemarin.

Umpatan yang di berikan fans jimin padanya dan juga petisi agar dirinya keluar dari grup sudah sangat melukai seulgi ditambah lagi agensinya yang mengancam dirinya untuk segera mengakhiri ini semua rasanya seulgi ingin menghilang saja.

Rasa ingin menghilang itu sungguh sangat kuat apalagi setelah dirinya mengakhiri hubungannya dengan jimin kemarin, jimin yang bertahun-tahun selalu mendukungnya, jimin lelaki yang begitu lembut dan selalu menjadi alasannya untuk tersenyum sudah tidak seperti itu lagi.

Jimin seperti orang asing di hadapannya, jimin dengan seluruh keegoisannya bersikeras menunjuk seulgi sebagai alasan mereka retak, jimin tidak lagi percaya padanya dan itulah yang membuat seulgi mengakhiri segalanya dengan laki-laki yang masih dicintainya itu.

Seulgi sungguh tidak bisa bertahan lagi dengan jimin yang sangat sulit mempercayai perkataannya, selalu membatasi pergerakannya, membayar seseorang untuk membuntutinya seperti sasaeng, bahkan manager pribadi seulgi pun menjadi sasaran jimin untuk mengontrol dirinya hingga akhirnya ia tidak bisa menahannya lagi saat keluarga seulgi ikut andil dengan hubungan mereka karena jimin.

Seulgi masih mendengar dengan jelas saat ia ingin masuk kedalam dorm, tangisan yeri.

Yeri menangis histeris saat mark, kekasih yeri mengatakan jika hubungan mereka harus berhenti sementara karena keputusan yeri melindungi seulgi.

Yeri menyetujui rencana agensi agar dirinya menjadi berita pengalih agar berita seulgi menghilang, dan berita itu adalah yeri yang berkencan dengan salah satu member dari grup jimin.

Merasa bersalah, tentu saja. Adiknya rela mengorbankan hubungannya sendiri demi melindungi dirinya. Rasanya ia tidak sanggup lagi.

Mengambil pil dalam tas nya dan menuangkan pil itu di tangannya hingga penuh, seulgi berpikir jika ini lebih dari cukup untuk membawanya pergi dan tidak merepotkan banyak orang.

Seulgi hampir saja memasukkan segenggam pil itu ke mulutnya sebelum seseorang menghempaskan tangan seulgi.

"KAU GILA!!!"

Laki-laki itu berteriak keras dan sedetik kemudian ia meraih seulgi dalam pelukannya hingga tangis seulgi pecah saat itu juga.

Laki-laki itu datang memeluknya erat, meramalkan kata 'semuanya akan baik-baik saja' dan memberikan seulgi dirinya agar seulgi mampu menopang dirinya.

War Blackvelvet [Hiatus]Where stories live. Discover now