10

520 74 4
                                    

Chapter 10: Hot search

Setelah menunggu hampir sebulan, para kru mulai hype dengan Ren Li dan Yunyi bekerja sama lagi sebagai topik.

Pada saat yang sama, investor membeli slot waktu utama saluran TV dan menyiarkan dua episode sehari.

Zou Yun pergi ke supermarket dengan santai, pikirnya, mungkin orang-orang sudah bosan menontonnya dan tidak ingin menonton drama seperti ini lagi?

Detik berikutnya, dia mendengar seorang gadis berteriak di sisi jalan, "Yunyi terlihat sangat tampan! Aku harus mengejar drama ketika aku begadang! Aku mengejar setiap hari!"

"..."

Zou Yun memegang sedikit keberuntungan, mungkin saja para penonton tidak bisa melihatnya dan tidak memperhatikan sorot mata idiotnya.

Ternyata dia meremehkan kerumunan.

Anda tahu, mata massa tajam!

Terlebih lagi, bagaimana Anda bisa melewatkan hal yang menarik seperti "dua pria tampan memiliki perzinaan dan cinta"!

Pada malam siaran, seseorang memposting sebuah posting dengan nama yang sama dalam seri, "Bagaimana perasaan saya bahwa suasana petugas dan pemeran utama pria tidak benar? Apakah ini sebuah ilusi? Katakan padaku, saya terlalu banyak berpikir."

Lantai pertama menjawab, "Meskipun ini bukan distribusi resmi, kamu tidak bersalah."

Lantai kedua menjawab, "Aku di sini untuk menghibur tuan rumah, tuan rumah terlalu banyak berpikir. Ren Xiaoli dan Yun Xiaoyi sangat tepat di drama atas."

Lantai ketiga menjawab, "Tuan rumah berpikir +1 lebih banyak dan bangun segera setelah saya tidur."

Lantai empat menjawab, "Tuan rumah berpikir lebih +2."

Lantai lima menjawab, "Tuan rumah berpikir lebih +3."

Jadi, poster aslinya tidur dengan percaya diri.

Setelah menonton dua episode baru pada hari berikutnya, tuan rumah sekarat dan merangkak ke gedung, "Cepat, datang lebih banyak gadis untuk menghibur tuan rumah, katakan tuan rumah ingin lebih + menyilaukan ... dipaksa dipaksa untuk memberi makan makanan anjing oleh dua pria tampan Tuan rumah ingin diam. "

Lantai ketujuh menjawab, "Saya lantai tiga sebelumnya, tuan rumah, mari kita pergi bersama! Saya juga ingin diam."

Lantai delapan menjawab, "Kilatan merah muda di antara kedua lelaki itu membutakan mataku. Di mana tuan rumah terlalu banyak berpikir? Jelas sekali pandangan ke depan!"

Lantai sembilan menjawab, "Maaf kepada tuan rumah, saya di lantai lima. Saya buta kemarin, tetapi penyakit mata saya sembuh hari ini. Keduanya sangat ambigu, dan mereka tidak pernah bisa tidak bersalah! Jelas ada pengkhianat dan cinta !!"

Tuan rumah mengirim tiga ekspresi menangis berturut-turut, "Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu memberikan tiga ekspresi berkabung berturut-turut. Saya di sini untuk kenyamanan. Anda tidak bisa memperlakukan saya seperti ini!

Lantai kesepuluh menjawab, "Tuan rumah tidak menangis, berdirilah. Karena tidak ada cara untuk mengubah plot, silakan menerimanya dengan senang hati. Sejujurnya, saya sangat ingin tahu tentang perkembangan selanjutnya dan akhir. Saya sangat menantikannya."

Pada hari ketiga, pembawa acara sekali lagi muncul di gedung dengan mantap, "Drama yang awalnya dikejar oleh CP Yunyi Ren Li telah digemari oleh pasangan pria pemimpin pria, dan jatuh ke pria pria CP yang tidak dapat melepaskan diri. Kemudian pertanyaannya adalah, siapa yang Itu serangannya, siapa penerima? "

[END] The Female Film EmperorWhere stories live. Discover now