56

154 6 0
                                    

Chapter 56:

Apa yang Anda lihat adalah bab anti-pencurian. Teks akan diganti dalam waktu 6 jam. Baca teks di waktu yang lama. Jika Anda sudah membeli bab ini, jangan panik. Setelah menggantinya, Anda akan diberikan beberapa ratus kata dan harganya lebih hemat biaya.

Konten anti-pencurian adalah artikel hewan peliharaan manis selesai penulis- "Interstellar Pharmacist", yang termasuk dalam kolom.

“Kuriranku!” Lan Yuan tiba-tiba memikirkan apa yang sedang terjadi, menjerit, dan segera duduk dari tempat tidur, memegangi kotak itu.

"Apa? Bayi itu," Lan Yin bertanya dengan santai.

Lan Yuan dengan gembira, dengan wajah serius, "Ini adalah salep yang dibuat oleh seorang dokter jenius, dan efeknya bagus."

"..." Lan Yin perlahan menghentikan gerakan tangannya, dia berkata dia tidak mendengar dengan jelas, "Ada apa?"

"Salep Tangmen hemostasis! Pemiliknya adalah seorang dokter jenius. Hal-hal itu sangat berharga. Harganya setengah bulan dari uang saku." Ketika sampai pada hal ini, Lan Yuan tidak bisa menahan rasa sakit. Dia hanya memiliki 1.000 kredit uang saku sebulan. Saya biasanya membeli barang-barang kecil. Setelah membeli salep, tidak ada uang yang tersisa di brankas pribadi.

Lan Yin tidak bisa menahan mulutnya bergerak-gerak, dan bertanya kepada kakaknya, "Bagaimana Anda tahu bahwa toko itu adalah seorang dokter jenius?"

Mata Lan Yuan melebar, "Ada tulisan di toko, dan ada seorang dokter jenius dalam nama penjaga toko."

Lan Yin terus bertanya, "Bagaimana Anda tahu bahwa salep bekerja?"

Wajah gemuk itu penuh keterjeratan, "Karena itu dilakukan oleh seorang dokter jenius, efeknya jelas tidak buruk. Sayangnya, tidak ada foto di detail toko, atau Anda dapat melihat seperti apa bentuknya."

Tiba-tiba, matanya menyala dan dia menepuk kotak di tangannya, "Bukankah salep datang ke sini? Buka dan lihatlah."

Lan Yin tertawa dua kali, lalu dengan dingin berkata, "Jangan membukanya, kembalikan saja dalam kemasan aslinya. Kamu pasti telah ditipu."

Lan Yuan tidak yakin, "Kamu bahkan tidak melihatnya, bagaimana kamu bisa tahu aku ditipu?"

Lan Yin menghela nafas diam-diam, kakaknya yang bodoh tidak perlu mewarisi bisnis keluarga, bermain sepanjang hari, dimanjakan oleh orang tuanya. Sehingga IQ sepertinya tidak dilahirkan sama sekali.

"Kamu percaya nama toko itu adalah dokter jenius? Setelah menghabiskan setengah bulan uang saku, apa yang tidak ditipu? Apakah ada orang lain yang membelinya?"

Lan Yuan tidak mengatakan sepatah kata pun. Agak keliru dikatakan oleh kakak saya. "Lalu, lalu buka dulu, lalu kembalikan jika tidak berhasil."

Blue Seal datang dengan dingin, "Bagaimana jika penjual mengatakan Anda pernah menggunakannya sebelumnya?"

Lan Yuan mengertakkan gigi, "Masalah besar tidak dapat dikembalikan, jadi saya langsung memberi review buruk kepada toko. Lagi pula, itu hanya uang saku setengah bulan, sabar, saya akan punya uang bulan depan."

"Masa bodo."

Lan Yuan membuka kotak itu dan membukanya, jantungnya setengah dingin. Kotak itu kotak dan kotak. Ini tidak besar. Ketika Anda membukanya, kotak bambu di dalamnya bahkan lebih kecil. Berapa banyak salep bisa ada?

Lan Yin tidak mengatakan apa-apa untuk diserang, kenyataan sebelum adiknya cukup kejam, tetapi menghibur, "Lupakan saja, sedikit uang. Belajarlah dari pengalaman dan pelajaran, jangan membuat kesalahan yang sama lagi lain kali."

[END] The Female Film EmperorWhere stories live. Discover now