57

157 30 0
                                    

Chapter 57:

Dari sudut mata Zou Yun, dia melihat sekilas Ren Li di samping penulis skenario Jiang, dan tiba-tiba merasa bahwa dunia berputar.

Tidak masalah jika Anda terlihat dan berpakaian setelah syuting selesai, tapi saya tidak pernah berharap untuk bertemu kenalan di kru. Tiba-tiba aku ingin menutupi wajahku, pura-pura tidak saling kenal.

“Kenapa kamu di sini?” Zou Yun mengerutkan kening, menghadapi kenyataan dengan berani.

Ren Lixing menatap telinga dan ekor kucing itu, enggan untuk mengalihkan pandangannya, "Penulis skenario Jiang tahu bahwa saya suka kucing dan secara khusus mengundang saya untuk bertindak sebagai tokoh utama film."

“Para pahlawan dan pahlawan wanita hilang, bagaimana dengan awak“ Laten ”?” Zou Yun menghadapi situasi di mana pembuatan filmnya setengah jalan, dan para pahlawan dan pahlawan wanita semuanya lari ke kru lain.

"Jadi, kita harus menyelesaikan syuting bagian film dan bergegas kembali sesegera mungkin." Ren Li mengangkat bahu, "Saya mendapat persetujuan dari produser. Dalam beberapa hari terakhir, Direktur Chen bermaksud untuk melatih pendatang baru untuk menembak bagian yang dapat difilmkan terlebih dahulu."

Penulis skenario Jiang menyisipkan kalimat pada saat yang tepat, "Jangan khawatir, jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa membiarkan Anda kembali dalam dua minggu."

Ren Li bertanya, "Aku sudah mencoba pertunjukannya, apakah tidak apa-apa? Mulai sekarang, pembuatan film secara resmi dimulai?"

“Oke, potret adegan pertama terlebih dahulu, dan datanglah secara berurutan.” Penulis skenario Jiang hanya menanggapi dan mulai mengatur staf.

Zou Yun tercekat tanpa kata-kata, dia belum menyentuh naskah ...

Agen itu melihat kesulitannya dan memasukkan naskahnya, "Plotnya bagus, mainkan dengan baik."

Zou Yun tidak bisa mengurus yang lain, dan fokus menonton aksi pertama.

Setelah menonton sebentar, dia bertanya, "Tindakan pertama adalah pertemuan dengan pengorbanan kucing? Dari mana kucing itu berasal? Apakah akan naik di tahap selanjutnya?"

Ren Li tersenyum, "Ada seekor kucing, aku membawanya."

Dengan itu, dia kembali ke mobil, dan kemudian kembali dengan kucing putih murni, "Hei, ini adalah pengorbanan kucing."

Zou Yun terkejut, "Kucing putih Anda cameo?"

Ren Li mengangguk, "Ya. Penulis skenario Jiang telah melihat foto-foto Weibo saya dan mengatakan bahwa itu sesuai dengan gambar naskah dan meminta saya untuk meminjam kucing. Bahkan jika saya tidak setuju menjadi pahlawan, kucing itu masih harus dipinjam."

Zou Yun melihat dengan cermat dan harus mengakui bahwa penulis skenario Jiang benar.

Manik-manik kucing putih berbentuk bulat dan giok, dan berpotensi macet.

Terlebih lagi, ketika kucing putih berjongkok, dia tampak mulia dan dingin, dan terlihat sangat menggertak.

**

Secara resmi dimulai.

Penulis skenario Jiang meminta staf untuk menyalakan alat penyiram, membuat latar belakang terlihat seperti malam hujan.

Pahlawan yang diperankan oleh Zou Yun berlari sepanjang jalan dan bergegas pulang dengan malu.

Rintik hujan jatuh di rambut.

Segera, pakaian hitam Zou Yun basah kuyup dan menempel di tubuhnya.

Ketika dia melewati taman, dia samar-samar mendengar kucing cemas menangis.

[END] The Female Film EmperorHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin