Part 9: Get Merried

450 73 11
                                    

Pada akhirnya, hari itu tiba juga, hari dimana pernikahan Seulgi dan Taehyung berlangsung. Para tamu undangan sudah memasuki gedung aula di hotel bintang lima tempat berlangsungnya acara resepsi pernikahan.

Seulgi duduk dengan gelisah di dalam ruang pengantin wanita, gaun putih itu terlihat cocok dipakainya. Walaupun terlihat sederhana dan tak mencolok, namun gaun itu seperti hanya cocok dipakai olehnya karena aura kecantikan Seulgi bertambah berkali-kali lipat ketika memakainya.

Suara pintu yang dibuka membuat lamunan Seulgi buyar, ia menoleh dan terkejut ketika melihat teman-temannya ada disini. Son Seungwan berlari dengan tergesa dan langsung memeluk sahabatnya erat, dibelakang yeoja itu ada sang suami Min Yoongi yang terlihat khawatir dengan sifat hiperaktif istrinya.

"Seulgi-ya, selamat untuk pernikahanmu, maaf aku baru menemuimu hari ini. Aku dan Yoongi Oppa hanya mendapatkan izin cuti untuk hari ini, karena itulah aku minta maaf untuk keterlambatan kami"

Seulgi tersenyum menenangkan Seungwan yang terus merasa bersalah. Seungwan dan Yoongi adalah pasangan suami istri yang bekerja di maskapai yang sama, sebagai pilot dan pramugari, sangat sulit bagi mereka berdua untuk mengajukan cuti karena mereka selalu terbang ke luar negeri dan jarang berada di korea.

"Seung-wan ah, terimakasih karena sudah datang, terimakasih juga Hyungnim karena bersedia hadir ditengah kesibukan kalian"

Seulgi memang memanggil Yoongi dengan sebutan Hyungnim, karena selain Yoongi adalah seniornya di SMA, dia juga adalah kakak seperguruannya di akademi Taekwondo. lagipula ia tak pernah memanggil pria manapun dengan sebutan Oppa.

"Bagaimana mungkin kami tidak datang ke acara pernikahanmu, walau aku sangat terkejut saat tahu kalau kau akan menikah dengan Kim Taehyung. Aku bertemu dengannya di ruang masuk aula, dia masih sama seperti dulu" balas Yoongi dengan pandangan teduh.

Sejujurnya Yoongi masih belum bisa mempercayai kabar ini sampai ia melihat Taehyung sedang menyambut tamu di pintu masuk aula pernikahan. Bagaimana mungkin Taehyung yang pernah menjadi teman sekelasnya, menikahi Seulgi yang notabene wanita yang paling Taehyung benci.

"Aku juga tak menyangka kalau Taehyung Sunbae adalah putra sahabat orangtuaku, perjodohan ini sudah lama direncanakan. Seharusnya kakakku yang menikah dengannya, namun suatu kejadian membuat aku menggantikan posisinya"

Mata Seulgi memincing mencari keberadaan seseorang, ia mendesah kecewa karena tidak menemukan sosok yang dicari, "Kurasa Jongin tidak datang, dia pasti masih marah padaku" lanjut Seulgi dengan pandangan sedih.

Ia telah mengabari Jongin soal pernikahannya, dan namja itu benar-benar sangat murka saat mendengar penjelasan Seulgi soal semua masalah ini. Bahkan Jongin berniat ingin menghampiri Taehyung dan memberinya pelajaran karena berani mengancam Seulgi, namun Seulgi menghentikannya karena percuma mencoba melawan orang berkuasa seperti Kim Taehyung. Justru ia takut karir dan kehidupan Jongin akan hancur jika mencoba mencari perkara dengan Taehyung.

"Seulgi-ya, Jongin ada diluar, dia sulit kuajak untuk menemuimu. Kurasa dia sedang berbincang hal serius dengan Taehyung Sunbae" Seungwan mencoba menjelaskan, dan dibalas senyum miris oleh Seulgi.

"Aku takut dia akan membuat kegaduhan, kalian tahu sendiri kan bagaimana Kim Jongin itu"

"Dia tak mungkin melakukan hal seperti itu, Jongin memang mudah emosi, tapi dia bukan orang yang tak tahu sopan santun. Aku yakin dia bisa menjaga sikapnya" ucap Yoongi menenangkan, Seulgi hanya mengangguk saja, karena sepertinya apa yang dikatakan oleh Yoongi memang benar.

Suara pemandu acara di luar memecah suasana sebagai tanda kalau cara pernikahan akan segera dimulai, Yoongi dan Seungwan akhirnya keluar untuk menempati kursi tamu. Seulgi menghela nafas panjang, entah kenapa ia merasa sangat gugup karena setelah ini ia akhirnya akan melepas status single nya dan menghadapi kehidupan baru bersama Kim Taehyung.

Tomorrow Better than YesterdayWhere stories live. Discover now