19. Cepatnya waktu berlalu

4.9K 569 5
                                    

4 tahun berlalu

Tak terasa 4 tahun sudah berlalu saat Elina memasuki raga Lin Hua dan mengetahui jati diri aslinya sebagai Goddess Of Demonst, Lin Hua yang pada saat itu gadis berusia 13tahun telah menjelma menjadi seorang remaja yang cantik nan anggun tubuhnya ramping berisi pada tempatnya.

Selama 4tahun ini Lin Hua dan Fang Xiau terus mendatangi tempat dimana sekte nya mengelola sebuah bisnis, dari 16 pemimpin sekte mereka mengelola bisnis itu satu persatu juga untuk penyamaran sekaligus.

Sekte nya telah mendunia, bahkan ditakuti oleh dunia luar, banyak Sekte-Sekte hitam lainya yang dihancurkan oleh Black Ghost Sekte.

Banyak rumor mengatakan setiap anggota dari sekte itu berada dalam tingkat Alam surgawi atas, bila anggota saja pada alam surgawi atas bagaimana dengan pemimpinya?!

Rumor juga mengatakan bahwa Black Ghost Sekte memiliki 16 seorang pemimpin dan 1seorang tetua yang mendirikan Sekte itu, namun rumor itu benar atau tidak karena Balck Ghost Sekte sangat tertutup dan misterius. Mereka yang mendapat serangan dari mereka Black Ghost Sekte sang pemimpin dari Sekte itu pasti akan mendapat sebuah tato goresan di dada berupa gambar tengkorak kepala dengan tanda silang diatasnya.

Tidak ada yang berani membicarakan Black Ghost Sekte ditempat umum, mereka percaya bahwa para anggota Sekte pasti menyamar sebagai orang biasa berdampingan dengan mereka.

Lin Hua puas dengan pencapaian ini, bukan hanya Sekte nya yang ditakuti oleh dunia ia juga menjadi orang kaya melebihi kekayaan dari kerajaan Moon Star, kerajaan terkaya di benua ini.

"Aku jadi bingung, haruskah aku kembali ke istana?" Lin Hua bergumam karena ia sudah memiliki uang yang banyak dan tidak perlu mengemis-ngemis harta pada ayahnya.

"Lalu apa kau akan melepaskan para jalang yang membunuh dan menjadikanmu kambing hitam?" Xia Bao bertanya disampingnya

"Hm, membunuh merupakan perkara mudah tapi aku butuh mainan" Lin Hua tersenyum manis, bukan! Dia tersenyum manis namun arti dari senyum itu sangat menakutkan kehancuran

"Kenapa kau tersenyum seperti itu?" Elicia bergidik ngeri

"Mendapatkan mainan baru" jawab Lin Hua tersenyum ceria

"Kau benar-benar akan datang kesana?" Fang Xiau bertanya setelah sendari tadi terdiam

"Hem, kau tetap memainkan peranmu dan aku akan tetap memainkan peranku. Sepertinya setelah semuanya beres kita akan bisa hidup tenang" Lin Hua berujar lirih

Setelah dendamnya terselesaikan ia bertujuan ingin melepas kontrak darah dengan Xia Bao dan Elicia agar mereka dapat menjadi penerus selanjutnya dari klan Phoenix dan ia bisa hidup bahagia dengan keluarga kecilnya nanti

Perlu diingat Do Lian saat ini yang telah memasuki umur 26tahun telah menikah 2tahun yang lalu walupun dianggap terlambat untuk menikah di dunia ini, tapi dia telah mempunya seorang putra kecil bernama Bao Bo dan seorang istri kecil bernama An Min,

"Aku akan mengikutinya" Fang Xiau tersenyum manis

.....

Saat ini Lin Hua dan Fang Xiau tengah berada dalam perjalanan menuju istana, mereka memesan sebuah penginapan di daerah itu untuk beristirahat sejenak

"Kenapa wajahmu seperti itu?" Fang Xiau bertanya

"Sepertinya akan terjadi hal buruk" Lin Hua berujar gelisah

BOM!

Benar saja sesosok monster tingkat tinggi mengamuk di tengah-tengah kota, getarannya bahkan sampai di tempat mereka berdua.

Goddess OF Demonst ✔️Where stories live. Discover now