✨ 𝐄𝐩𝐢𝐥𝐨𝐠✨

18.9K 570 75
                                    

Please dong komen di part ini😭😭

Please dong komen di part ini😭😭

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

***

Satu Minggu kemudian...

Hari ini Keisha sedang bersiap untuk pulang ke rumah lagi, setelah menjalani masa pemulihan di rumah sakit.

Dessy dengan telaten membersihkan setiap barang-barang Keisha dan baju-baju Keisha yang ia gunakan di sini.
Keisha benar-benar bersyukur semua yang ia rasakan dulu sudah tak ada lagi semua berubah seiring berjalannya waktu.

"Keisha kamu pakai kursi roda dulu ya sayang, badan kamu kan masih lemas. Kaki kamu juga belum terlalu bisa berjalan normal kan?" Ujar Dessy sembari meletakkan baju-baju. Keisha ke dalam tas.

Keisha tersenyum setelah beberapa tahun lamanya baru ini ia merasakan Kasih sayang dari Dessy. "Iya Tante, makasih ya Tante mau ngurusin Keisha. Maaf sudah ngerepotin om dan Tante."

Dessy berjalan menghampiri Keisha kalau mengusap pucuk kepala gadis itu. "Kamu ngomong apa sih, kamu sudah Tante anggap seperti anak Tante sendiri dan mulai sekarang kamu jangan panggil Tante lagi ya. Tapi Mama sama kayak Bella."

"Iya Keisha, udah kewajiban kami membantu kamu. Seperti layaknya putri kami, maafin om ya yang pernah salah paham sama kamu." Imbuh Danu yang baru saja datang dari luar ruangan setelah mengurus administrasi Keisha.

Danu tadi sempat berhenti di depan pintu karena mendengar pembicaraan Keisha dan juga istrinya.

"Makasih om." Balas Keisha.

"Eits jangan om lagi ya, tapi ayah!" Sergah Danu sembari tersenyum.

Keisha dan Dessy tertawa mendengar nya. "Iya ayah."

"Ya udah sini biar om bantu kamu duduk di kursi roda ya." Keisha mengangguk lalu perlahan-lahan turun dari ranjang rumah sakit dan duduk di kursi roda itu dengan di bantu Dessy dan Danu.

Mereka pun keluar dari rumah sakit itu dan pulang menuju ke rumah Danu. Tadi ketika sempat menelpon ibu Risma dan katanya ibu Risma dan Farhan akan menjenguknya nya malam nanti karena wanita paruh baya itu sedang berada di luar kota bersama Farhan untuk mengurus urusan bisnis nya.

Mereka juga sering sekali menjenguk Keisha dan baru saja seminggu yang lalu mereka pergi ke luar kota untuk mengurus bisnisnya.

Keisha benar-benar Rindu dengan Bu Risma orang yang dulu pernah membantu dirinya.

🍂

𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐊𝐞𝐢𝐬𝐡𝐚 (𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt