You Are is My Girlfriend part 2

11K 50 2
                                    

Andre yang terus terangsang melihat tubuh Renita yang basah kuyub.Membuat kejantanannya naik seketika melihatnya.Renita memakai dalaman transparant sehingga andre bisa melihat lekukan bagian tubuh Renita secara terang.

"I love you."Menarik Renita ke bawah kucuran air Shower.

"Koko jangan gini."

"Kalau aku maunya gini gimana?cepat lepaskan pakaianmu nanti kamu sakit."Memerintahkan kekasihnya.

"Loh, kenapa bukannya bisa mandi pakai baju full."

Tangan Andre mulai mendesis.Otaknya mulai mengambil alih stimulus tangannya.Dia mulai membuka satu persatu pakaian Renita yang basah.

"Lama bener kamu sayang?Cepatlah lakukan."Mendekati Renita yang berdiri disudut kamar mandi Andre membuka pakaian atas Renita.

"Aaaa...aaa..koko jangan lihat tutup mata."Berteriak dan menutupi bagian yang sudah dilepas Andre.

"Untuk apa aku tutup mata.Kamu milikku dan hanya milikku aku berhak melihat seluruh bagian tubuhmu.Udah cepat jangan ngelawan atau aku robek satu persatu baju yang kamu pakai sekarang."

"Ja..ja..jangan ko.Pemaksaan kepada anak dibawah umur kamu ko."Ngedumel.

"Ngomong apa tadi kamu?"

"Gak ko, gak ngomong apa apa."

"Makannya manut, kalau suruh lepas ya lepas."Melepaskan reseleting rok yang menutupi bawahan Renita.

"Galak amat si koko."

"Kamu susah dibilangin."

Diruang tamu lantai 1.Papa dan mama andre sedang duduk berdua menonton TV.

"Pa, Renita kenapa tuh teriaknya kenceng banget?"Mama Tina terhentak kaget.

"Paling andre bikin dedek ma."

"Lah, kok papa malah nyantai."

"Baguskan, kalau andre cepat nikah papa jadi gak banyak pikiran."

"Iya juga si pa."

"Yaudah, ayo fokus nonton film drama china lagi ma."Merangkul pundak istrinya.

"Iya pa, ayo."Tersenyum.

Andre mulai mencium bibir Renita yang basah terkena kucuran air shower

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andre mulai mencium bibir Renita yang basah terkena kucuran air shower.Renita mencoba menghindar.Tapi usahanya sia sia.Karena Andre telah mencengkram kedua tangan Renita ke tembok kamar mandi.

"Koko, aku gak bisa ciuman dan gak tahu caranya.Tolong jangan lakukan itu ya.Please..please.."Pinta Renita sambil merengek manja.

"Keluarkan lidahmu.Aku akan ajari caranya.Atau aku akan berbuat lebih dari ini?Kamu harus mau melakun apa yang aku perintahkan.karena kamu calon istriku."

"Wekk.."Menjulurkan lidahnya.

"Sluppp..slupp..slupp."Menarik Lidah Renita dan bertukar liur dirongga mulut Renita.

Don't Make Me Cry(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang