Puisi untukmu yang tercinta❣❣Andre❣❣
Tidak pernah berhenti aku mengucap syukur pada Tuhan
Kepadamu aku meminta
Jagalah hatiku
Jagalah cintakuJika, aku tersesat suatu saat nanti kembalikan aku padanya Andre Pratamaku sayang❣
Kembalikan aku pada cintanya
Sebab separuh jantungku
Separuh jiwaku hanya miliknysTeruntuk kamu Andre
Aku cinta kamu
Aku sayang kamu
Sekarang esok dan seterusnya----Renita Diaz Putri----
Pagi, 05.00WIB, Renita sedang menulis puisi dimeja belajar Andre.Langit masih sangat gelap.
Membuat syahdu perasaan hati Renita.Membuatnya membuka buku doa milik Andre yang ada dimeja setelah dia menulis."Tuhan, hari ini engkau telah mengirimkan dia sebagai hadiah terindah dihidupku.Dan akupun, sebagai hadiah terindah dihidupnya.Ijinkan tali cinta kasih kita selalu berada dalam lindunganmu.Tuhan, kuserahkan seluruh hubungan ini hanya padamu.Amen."
"Sayang, udah selesai doanya.Sini masuk selimut lagi.Aku kedinginan butuh kamu."
Renita menghampiri Andre dan masuk ke selimutnya.Andre yang kedinginan langsung membuka baju atasan Renita.
"Koko, mau ngapain?"Menutupi payudaranya yang tidak mengunakan bra.
"Koko haus."
"Aku ambilin minum."Merapikan bajunya dan beranjak berdiri.
"Gak usah sayang."Menarik tangan Renita Diaz Putri.
"Aku cuma mau ini."Membuka baju Renita sampai atas matanya.
"Mau ngapain ko?"
"Sssttt..lick..lick..lick.."Menjilat puting payudara Renita yang naik karena terangsang.
"Ahh..ahhh..ahh..ahh..stop ko."
"Slup..slupp..slupp..enak banget sayang."Mengkulum payudara Renita Diaz Putri seraya bak memakan daging yang keluar minyaknya terlihat basah.
"Ahh..ahhh..ahh..udah ko geli."Keringat Renita bercucuran membasahi seluruh tubuhnya.
"I love you sayang.Muachh.."Mencium manja bibir Renita dan menurunkan baju yang dibuka Andre Pratama.
"Love you too sayang.Muach.."Membalas kecupan Andre Pratama.
09.00WIB, Minggu, 16Juli 2007, Yoyakarta.Awan hitammenyelimuti kota saat itu.Renita terbangun karena suara petir kencang yang menyambar kota itu.
"Koko takut."Memeluk Andre erat.
"Apa sayang? masih kurang kah tadi?"
"Gak ko takut."
"Sini, sini peluk koko."
"Iya ko."Memeluk Andre.
"Uwu..uwu..sayang Renita."Memeluk gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Make Me Cry(END)
Short StoryWarning 21+ not for 🔞 Hi, Iya ini aku wanita itu.Renita Diaz Putri, Wanita yang kau tinggalkan begitu saja karena ke egoisanmu dan workaholicmu itu Aditya.Aku sungguh membenci nama itu!!! "Plakk..plakk..Aku muak denganmu Aditya.Aku mau kita putus s...