02; Pdkt & Helm

494 128 30
                                    

Pagi ini Chaeyeon bangun agak telat. Sial, gara-gara semaleman gak bisa tidur karena kepikiran pertanyaan Chaewon kemarin di lapangan.

"Chaey lu sebenernya ada rasa gak sih sama Jihoon?"

"Akh!"

Chaeyeon mengusap wajah nya kasar. Gila kan, kepikiran lagi.

"Gara-gara Chaewon nih anjir banget dah." sungut Chaeyeon.

Beranjak dari tempat tidur buru-buru ambil handuk dan masuk ke kamar mandi sebelum diteriakin untuk sarapan sama Mama nya.

Sepanjang mandi pun kepikiran lagi. Sebelumnya Chaeyeon gak pernah mikirin suatu hal sampai berlarut-larut kayak gini.

Kalo dibilang suka atau enggak, Chaeyeon gak bisa jawab. Selama ini dia berteman dekat sama Jihoon gak pernah mikir tentang perasaan semacam itu. Yang Chaeyeon rasain selama bareng Jihoon ya cuma seru, asik, nyaman, bahagia mulu gitu bawaannya.

Tapi sebab satu pertanyaan sederhana kayak gitu Chaeyeon jadi mengubek-ubek kembali memori yang masih tersimpan ketika melalui hari hari sama Jihoon.

Memang ada yang mengganjal, apalagi mengingat perlakuan-perlakuan manis Jihoon ke Chaeyeon. Terlalu banyak dan sering, sampai Chaeyeon gak sadar hal itu yang bisa bikin dia punya perasaan lain dengan teman kecilnya.

Tak!

"Mon —yet, hehehehe sakit Ma, digeplak Chaeryeong."

Mama hanya menggeleng kemudian kembali menuju dapur. Sedangkan Chaeryeong lanjut asik melahap sarapannya setelah tanpa dosa memukul kepala kakak nya dengan sendok sayur.

"Apaan sih anjir, sakit tau!" sungut Chaeyeon sambil menatap kesal ke Chaeryeong.

"Lagian bengong aja daritadi gue panggilin! Tuh handphone lu bunyi telefon masuk, pacar jadi-jadian lu kali." sindir Chaeryeong diakhir.

Chaeyeon mengabaikan adik nya dan melihat handphone nya, baru mau diangkat eh panggilannya mati. Pas Chaeyeon liat ada lima missed call dari Jihoon.

Baru mau telefon balik, Jihoon udah chat duluan.

🐼💜

|lima menit lg gua nyampe
|gua sampe lu belom siap, berangkat sendiri yak

lima menit gmn njir|
rumah kita kan depan2an gblk

|abis ada urusan td gua keluar pagi2 bangeett
|demi lu nih jing

makasih jing|
read

Chaeyeon kembali meletakan handphone nya dan segera menghabiskan sarapan. Kata Jihoon lima menit, artinya Chaeyeon harus udah siap semenit sebelum Jihoon sampai. Banyak ngatur banget emang, tapi bego juga Chaeyeon nurut nurut aja.

"Gue duluan ya Chaer. Mama Chaeyeon mau berangkat!"

Setelah sarapannya habis Chaeyeon pamit. Mama yang lagi didapur buru-buru keluar nyamperin putri sulung nya.

"Berangkat sama Jihoon?" tanya Mama.

"Iyalah Ma, siapa lagi." sahut Chaeryeong.

Chaeyeon nyengir aja sambil pake tas nya.

"Bilangin Jihoon, besok-besok bawa mobil biar Chaeryeong bisa bareng berangkatnya. Capek Mama denger adek kamu ngeluh mulu karena berangkat sekolah sendirian, pengen kayak kamu katanya." ucap Mama.

Yes or Yes Where stories live. Discover now