09; Date

417 97 29
                                    

mau double up selalu gak sempet2, akhirnya sekarang sempet huhuhuuu













Hari ini pulang sekolah, Chaeyeon ada jadwal latihan audisi. Makanya sekarang lagi nunggu Jihoon di kelas, sementara cowok itu masih sibuk nyatet latihan soal di papan tulis.

Tadi jam terakhir Jihoon ketiduran, diisengin sama Pak Ujang gak boleh dibangunin, biar aja dia telat pulang. Padahal tadi Junkyu udah siap nabok muka nya Jihoon pake buku paket matematika, eh gak jadi.

Alhasil, begitu kelas udah sepi karena bel pulang telah berbunyi sejak 10 menit yang lalu, dan Jihoon baru bangun. Itu juga gara-gara Chaeyeon cubit-cubitin, harus ekstra sabar sih bangunin Jihoon tuh.

"Halah capek lah anjing banyak banget." sungut Jihoon melepas pulpennya sambil senderan di kursi.

"Salah sendiri tidur, ayo terusin gue tungguin. Pak Ujang juga masih nunggu di ruang guru." kata Chaeyeon menarik tangan Jihoon biar badan cowok itu duduk tegak lagi.

"Curiga catetan latihan nya yang harus di nilai punya gua doang kan?!" tebak Jihoon dengan tatapan penuh curiga.

Emang tadi pas Jihoon bangun, Pak Ujang masuk lagi ke dalam kelas terus nyuruh Jihoon nyalin latihan di papan tulis dan hari itu juga diserahin ke Pak Ujang, harus.

"Enggak. Punya gue juga udah di nilai kok, lu enak tinggal nyalin tadi anak kelas pada disuruh ngitung sendiri-sendiri!" sahut Chaeyeon.

Jihoon menghela nafas panjang, sambil cemberut akhirnya dia lanjutin nulis lagi.

"Lusa Yoshi mau main, mau ketemu Chaewon di ajak jalan. Tapi dia masih malu katanya kalo berdua doang, kita disuruh ngikut, lu bisa gak?"

Jihoon menoleh kaget, mata nya membulat gak percaya, "Anjing beneran jadi itu dia sama Chaewon???"

Chaeyeon ngangguk, "Iya, ya tapi belom jadi, baru chattingan doang tuh tadi pagi Yoshi tiba-tiba follow ig nya Chaewon, anjir gue aja kaget."

"Yaudah ayok ikut, sekalian kita jalan berdua. Udah lama gak jalan-jalan bareng." Jihoon mengangguk setuju.

Monmaap yaa udah lama dari manaaa?? perasaan tiap hari juga jalan berdua muluuuu pak bu??

Chaeyeon agak kaget sebenernya, tapi mencoba untuk biasa aja, jadi cuma nanggepin dengan deheman kecil.

"Chaey, kalo gua ngajak Junkyu gimana?"

🌼🌼

Bodohnya Jihoon, JUNKYU BENERAN DI AJAKKK.

Tau gak sii rasanya Chaeyeon mau nyekik tuh cowok biar gak ngadi-ngadi. Mana Junkyu cengar cengir aja sejak dateng, Chaewon mukanya udah penuh tanda tanya. Sementara Yoshi belum dateng, masih di jalan katanya.

Ini mereka sekarang lagi nunggu di rumah Chaeyeon, Yoshi yang minta titik kumpul di rumah Chaeyeon karena dia cuma hafal jalan ke rumah Chaeyeon dari stasiun.

Maklum anak kota sebelah, bela-belain ke sini naik kereta nembus dua jam cuma buat ketemu mbak gebetan.

"Maksud lu apa anjiiim ngajak Junkyu beneran???" bisik Chaeyeon ke Jihoon yang duduk disebelahnya.

Jihoon nyengir sebelum balik berbisik, "Mau liat seberapa serius perasaan dia ke Chaewon. Soalnya selama ini dia curhat mulu ke gua tentang Chaewon, ampe hafal gua kalo dia udah mau curhat."

Yes or Yes Où les histoires vivent. Découvrez maintenant