🎀🧸 » surat dan isinya

1.4K 196 45
                                    

vote! vote! vote! vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote! vote! vote! vote!


chan mengatar jensoo ke basecamp NCT. disana lumayan ramai, karena masih jadwal libur.

"permisi"

"weh buka john" suruh taeyong

"lah jennie, jisoo" johnny mempersilahkan keduanya masuk. chan berniat langsung pulang karena ada keperluan lain.

"tumben kalian  kesini?" tanya ten

jennie dan jisoo menghela nafas panjang, "ada yang mau kita kasih tau ke kalian. ini emang mendadak banget" jisoo membuka pembicaraan.

"apa?" yuta tak sabaran

"rose, lisa udah ga disini" kalimat jennie yang membuat keheningan.

"mereka mau lanjutin kuliah di aussie sama thailand, itu keputusan mereka." sambung jisoo

deg.

inilah yang jaehyun takutkan, yaitu ditinggalkan seperti ini lagi. apa yeri dan rose sama saja? tapi bedanya jaehyun dan rose hanya terikat hubungan persahabatan, jelas berbeda.

sama seperti jaehyun, ten kelihatan sayu. "ANJING BANGET AH! terlambat gua" rengek ten.

"m—mereka udah pergi? kapan?" taeyong ikut kaget.

"tadi. setengah jam yang lalu mereka berangkat" jelas jennie

"ini buat jaehyun dari rose, ada surat dan lima kotak makan ini buat kalian. ini kue bikinan rose sama lisa semalem buat kalian." jisoo meletakkan tas isi kotak makan

jaehyun masih tak bergerak, "jae mending lo baca suratnya" saran winwin.

dengan tangan gemetar jaehyun mengambilnya dari tangan jennie

Dear Jung Jaehyun,

Ini Roseanne Park, teman berantem, temen curhat, dan mungkin temen kesayangan lo hehe. surat ini buat lo. Gue tau, gue salah ga pamit sama lo dan malah kasih surat kayak gini, gue cupu banget ya hehe? . Tapi, gue ga bisa pamit sama lo dengan bertatapan langsung. Maafin gue

Jae, gue tau lo ga suka ditinggalin tanpa kabar, jadi gue nulis surat ini. Tapi ngertiin gue ya? Gue gabisa harus bertatapan untuk pamit sama lo. Kemaren pelukan terakhir gue ke lo hehe. Jangan sedih ya gue tinggalin? Pokoknya lo harus semangat!!

Jangan sedih - sedih, gue gamau ikut kepikiran disini. Maaf gue ga bisa tepatin janji buat ga ninggalin lo, ada alesannya gue pergi. Tapi lo ga perlu tau. Dan tolong cari orang lain untuk bikin lo semangat setiap harinya <3

Lupain gue ya? Gue takut kalo lo inget gue terus, lo jadi kecewa. Gue gamau lo kecewa, tapi gue tau pas lo baca surat ini pun lo udah kecewa. Jae, bilangin maaf juga ke kak krystal karena gue ga bisa nepatin janji buat temenin lo selalu ,setiap waktu disana.

[✔] HOW YOU LiKE THATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang