SJN - 16

810 76 26
                                    

EHEH

LONG TIME NO SEE EPRIBADI

DONT PORGET THE STARS OGGEY.

CEKIDOT...

























WARN ! TYPO

Youngho merasa sekujur tubuhnya dibasahi oleh keringat dingin.Youngho sangat tegang bahkan tak bisa merasakan kedua kakinya.Youngho melirik cemas kearah penonton yang semakin memadati halaman kampus untuk menonton final.

"Tenang,woy"Sehun tertawa geli melihat tampang Youngho.

"Santai aja."Youngho meringis tak jelas kepada sehun,lalu tanpa sengaja matanya tertumbuk pada Taeyong yang sedang bicara dengan seseorang tribun atas.

Pasti Appanya,kalau dilihat dari sikap hormat Taeyong yang hampir terlihat berlebihan.

Youngho juga dapat melihat beberapa utusan dari tim-tim besar IBL berdatangan dan duduk ditenda VIP.Youngho sekarang merasa menelan sebongkah batu besar.

"Eh,ngomong-ngomong, si ten sama Jaehyun jadi akrab?"Kata Sehun,membuat menoleh untuk melihat Jaehyun dan Ten.

Mereka sedang duduk bersama ditribun,tepat disebrang Youngho berada,dan mereka tampak akur.Mereka tertawa sambil memegang bendera kampus,lalu sambil menyanyi entah apa.

Youngho tersenyum melihatnya.

Jaehyun dan ten menangkap tatapan Youngho,lalu melambai tangannya.Youngho membalas melambai,lalu mendadak tersadar.

Johnny tidak datang,youngho merasa setengah tenanganya lenyap ditiup angin.Entah mengapa,Youngho benar-benar mengharapkan kedatangannya dipertandingan penting ini,melebihi siapapun.

Youngho ingin melihat Johnny bangga kepadanya.

Taeyong melintas didepannya sambil menatapnya tajam.Youngho balas menatapnya,tanpa dia duga,Taeyong malah mendatanginya.

"Gw sebenernya nggak mau ngelakuin ini,"Taeyong menggeleng-gelengkan kepalanya."Tapi lo udah maksa gw"

"Maksut?"Tanya Youngho

"Setelah pertandingan lo bakal tau"Kata Taeyong."Jadi,kalo sampe terjadi,jangan salahin gw"

"Anceman kosong"Youngho meludah."Lu nggak bakal jantan,lo kalah makanya lo mau bales dendam,gw gak takut"

"Oke,kita liat nanti"Taeyong berbalik lalu bergabung dengan tim.

Youngho menghela nafas,lalu bergerak mengikutinya untuk bergabung dengan tim.Youngho memang merasakan sesuatu yang salah,tapi dia tak bisa mundur lagi.Dia harus melakukannya seperti laki-laki,dan Johnny pasti bangga karnanya.

"Oke"Kata Suho dengan suara khawatir."Kita punya tim yang bagus.Kita punya strategi bagus.Kita datang kesini untuk menang kan?"Suara Suho terggelam oleh riuh rendah para penonton yang sudah memenuhi lapangan.

"Selamat datang di UII Cup,Turnamen bola basket antar kampus 2018,antara Universitas Hanyang dan tuan rumah,Universitas sungkyunkwan!!"Suara announcer,membuat suasana semakin bising.

"Posisi starter kayak kemaren!"Sahut Suho mengatasi suara announcer dan penonton yang menggila,yang lain mengangguk mengerti,sementara Suho menjelaskan strategi.

Youngho malah hampir tak mendengar suara suho,dia hanya memikirkan akan bermain sebaik mungkin sehingga membuat semua orang bangga.

"Dari Universitas Hanyang dengan nomor punggung 8,Younghoon! 19,Lucas! 5,Eunwoo! 23,Hyunjin!11,Wooseok!"Suara riuh mengiringi saat para pemain dari universitas hanyang memasuki lapangan.

Dostali jste se na konec publikovaných kapitol.

⏰ Poslední aktualizace: Jun 10, 2021 ⏰

Přidej si tento příběh do své knihovny, abys byl/a informován/a o nových kapitolách!

Summer Breeze [SJN Ver.]Kde žijí příběhy. Začni objevovat