Rival: 21

12K 1.2K 193
                                    

Fast update kan? Sesuai dengan apa yang kalian mau. Asal jangan bosan aja sama jalan cerita yang crazy-fluff di ff ini.

book ini akan segera debut, tepat setelah TXT comeback nanti, jadi tunggu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

book ini akan segera debut, tepat setelah TXT comeback nanti, jadi tunggu ya.

***

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, akhirnya mereka sampai juga, rasa capek tergantikan dengan kepuasan setelah melihat pemandangan indah dari atas gunung ditambah udara sejuk pegunungan.

Taehyun dan Yeonjun menghentikan motor di dekat perkebunan teh yang sangat subur dan ditanam rapi yang membuatnya menjadi indah untuk dilihat.

"Woahh" Beomgyu sudah beratusan kali mengagumi keindahan alam yang ia lihat.

"Ini indah~" ucap Beomgyu lagi, yang disetujui oleh semua orang, lalu mereka kembali berkendara menuju Villa yang di sewa. Hanya 10 menit.

Mereka beristirahat sebentar di villa, bukan mereka semua sih cuma Yeonjun sama Taehyun aja yang masuk langsung goleran di kasur kamar.

Beda lagi dengan Soobin dan Beomgyu, Soobin sih kalem ia tengah memainkan ponselnya untuk memberi kabar kepada mama nya.

Sedangkan Beomgyu? Jangan ditanya ia bahkan sudah keluar dan entah jalan kemana, gak takut sesat emang. Kalau Beomgyu bilang

kalau tersesat teriak aja, mana tau nanti ada pangeran tampan yang datang sambil membawanya berkeliling dengan kereta kencana.

Beomgyu tengah berjalan di sekitar Villa yang bersebelahan lagsung dengan kebun teh yang tadi mereka lihat, ternyata perkebunan teh itu sangat luas, pantas saja menjadi enak dipandang.

Beomgyu tidak berhenti tersenyum sedari tadi, ia melihat alorji ditangannya dan langsung berbalik menuju Villa mereka. Beomgyu sebenarnya bingung.

Rumah disini sama semua, ia jadi tidak tau mana yang mereka sewa. Kalau masuk rumah orang kan bisa bisa malu sepanjang masa.

Akhirnya Beomgyu melihat motor Taehyun yang terpakir di luar, jadi dia tidak jadi salah masuk, Beomgyu menatap Soobin yang tengah tiduran di sofa sambil memainkan poselnya, lalu beranjak ke kamarnya sendiri

Eitss ga sendiri, dia berdua sama Taehyun tidurnya, soalnya kata Beomgyu ia bisa tidur kalau dipeluk Taehyun. Jadilah Soobin dan Yeonjun tidur berdua. Padahal ada 3 kamar.

Soobin penakut sih, makanya gak mau tidur sendiri, nanti pikirannya meliar, bukan meliar yang anu ya.. meliar yang mikirin hal hal mistis maksudnya tuh.

Kayak misalnya, ia membayangkan ketika ia tidur akan ada sesuatu atau seseorang yang memegang kakinya, lalu ada yang mengintip dari balik jendela, dan mengetuk pintu kamar. Tentu itu semua hanya sebatas halusinasi Soobin yang terlalu berlebihan.

Jadilah Soobin tidur dengan Yeonjun.

***

Beomgyu menatap Taehyun yang masih tidur terlantang di atas ranjang, ia menggelengkan kepalanya. Ia memutuskan untuk duduk di samping Taehyun dan memainkan ponselnya. Tidak ada yang asik.

Rival -TaeGyu✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang