14

1.9K 303 82
                                    

Felix sekarang lagi pengen tidur sendirian. Kenapa? Karena tadi sore Changbin ngatain Felix penakut. Malam ini dia akan buktikan kalau Felix anak pemberani yang bisa tidur sendiri.

Oleh karena itu dia mengungsi ke kamar Lino dan Jeongin dimana kasur Lino sedang gak ada yang nempatin. Lagi2 karena kesibukannya sebagai aktor.

Di sisi lain, Hyunjin dan Seungmin pada sedih karena gak ada yg bisa dipeluk. Biasanya Felix yang akan bantu menghangatkan mereka kalau malam lagi dingin2nya. Haish,, semua gegara omongan ngawur Changbin, sih!

🍪🍪🍪

Saat ini di kamar Lino ada Jeongin yang fokus dengan laptopnya. Felix sendiri sedang asyik mainin plushie raksasa milik Jeongin. Setelah beberapa lama, Felix yang bosen karena gak ada percakapan mulai ngerecokin anak kuliahan itu.

"Kak Ayen lagi apa?"

"Nugas"

"Ish kok cuma gitu aja sih jawabnya!" ujar Felix ngambek.

"Sekarang gue lagi ngetik buat proyek makalah tugas dari dosen kuliahan gue sayangku.. cintaku..." kata Jeongin dengan kesal.

"Wow keren! kuliah itu ngapain aja kak?"

"Kuliah itu belajar 4 tahun buat dapet gelar sarjana" kata Jeongin masih sabar.

"Kakak gak bosen apa kuliah 4 tahun lamanya? Kalo Felix sih pasti bosen.. dulu aja Felix suka kabur kalo gurunya Felix mulai ceramah di kelas. Oh iya apa di kuliahan Jeongin ada gurunya juga?"

"Ck, ribut amat sih! Kesini Felix!!" Jeongin memukul pelan laptopnya. Felix jadi tersentak kaget.

"Nggak.. Nggak mau ah.. Kak Ayen serem!" kata Felix meringkuk dalam selimut Lino.

"Nggak gue apa2in dah! Cepetan sini daripada lo gue usir loh!?!" Mendengar kalimat terakhir Jeongin, Felix segera berlarian kecil mendekati Jeongin.

Saat Felix udah disamping Jeongin, Jeongin menarik Felix untuk duduk di pangkuannya. Posisinya sekarang Jeongin menyandar di kasurnya dengan Felix bersandar di badannya. Tangan2 Jeongin kembali fokus di keyboard laptop yang terletak di meja kecil depan Felix.

"Kalo udah gue peluk gini diem ya?"

"Iya.. Iya.. Felix diem." Ujar Felix sambil menyamankan posisi. Ia kini diam menatap layar laptop lagi di utak-atik Jeongin yang mengerjakan tugasnya.

🍪🍪🍪

"Ugh.. capek! Istirahat dulu. Felix, mau makan nggak?" tanya Jeongin sambil memeluk tubuh mungil yang berada di pangkuannya.

"Kata kak Chan bahan makanan di dapur udah abis.."

"Ya pesen delivery lah! Ayo lu pengen makan apa?"

"Delivery itu apa?"

"Ehm,, delivery itu pesen makanan lewat hp terus ntar ada bapak gojek yang nganter makanan ke rumah kita. Felix mau diajarin caranya?"

"Iya mau!" kata Felix beralih pandang menuju layar hengpon Jeongin. Disana sudah ada tampilan restoran onlen lengkap dengan foto makanan yang menggugah selera.

"Felix mau makan apa?" tanya Jeongin sambil nye croll layar hp nya.

"Ndak tau.. banyak banget menunya Felix jadi bingung milih yang mana"

"Kalo gitu ramen aja ya? Yang gak terlalu ringan dan gak terlalu berat"

"Felix mau ramen!!" seru Felix ceria.

"Tapi pedes lo.. Mau dipesenin minum juga gak?"

"Gak usah! Felix kuat pedes.."

"Beneran?" tanya Jeongin gak percaya. Tapi karena Felix keras kepala, Jeongin akhirnya ngalah dan hanya beli minuman untuk dirinya sendiri.

❪ 愛 ❫ COOKIES • skz x felix ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang