part four

114K 2.2K 194
                                    

 badan gue nepis tamparannya dong, dan gue tampar balik dia beuh puas banget gue!! "jadi lo mantan dia?? cih cewe gak bener lo!! makasih banget ya lo putun dari Renjun terus penggantinya gue haha sekarang Renjun lebih bahagia sama gue di banding sama lo!! bay j/lang!!!" gue narik tangan renjun dan langsung pergi dari tempat gak guna itu.

"njun lo gak papa kan?? syalan tuh cewe!!!" gue bener bener emosi banget dan dia meluk gue buat nenangin, eh sumpah abang gue berasa kaya pacar anjrot!!! yaudah gue bales aja pelukannya, dan kita akhirnya cari restorant yang enak dan dinner date lah kita berdua mwehehe mayan kan buat dinner cantik pamer cowo meskipun abang sendiri.

"njun lo gak papa kan?? syalan tuh cewe!!!" gue bener bener emosi banget dan dia meluk gue buat nenangin, eh sumpah abang gue berasa kaya pacar anjrot!!! yaudah gue bales aja pelukannya, dan kita akhirnya cari restorant yang enak dan dinner date l...

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Terus kita juga jalan pergi ke starbuck:v, dan bikin story lagi biar alay gitu ahaha:v.

Terus kita juga jalan pergi ke starbuck:v, dan bikin story lagi biar alay gitu ahaha:v

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Dan yap bru kita pulang, baru aja gue masuk kamar tiba tiba kamar gue berantakan. Dan lo tau!!!? Daleman faforit gue ilang!!! Gue langsung ke bawah dong, dan ke kamar Jeno karena dia sering ke kamar gue.

"JENO!!! BUKA PINTUNYA!! GOSAH PURA PURA BOLOT LO!!!" Dan pintu ke buka dengan keadaan muka dia yang songong "nape? Baru pulang lo? Oh ya mo ngasih tau daleman lo di pinjem Jisung. Ya sama sama gue tau gue baek dah ya gue mau tidur bye!" langsung nutup pintunya.

Gue berasa pembantu anjrot!!! Yaudah dong gue ke atas karena lamar gue dan Jisung sebelahan. "YAK JISUNG!! BUKA GC!!" Dan dia buka pintunya langsung narik gue dong agh cok!

"E-eh?? Ngapain lo?? Daleman gue kemana?! Sini mau gue pake elah!!" dia tiba tiba nyosorin bibirnya dan langsung ke leher gue, dan karena gue capek gue cepet masuk ke mainannya itu. Dia buka resleting belakang baju gue, dan langsung di gendong ala bridal style ke kasurnya.

"Play with me baby girl." dan bisa bisanya di smrik, aghhh dia cium bibir gue dan ciuman itu berhenti. Dia  kunci pintu kamarnya, dan dia buka baju astogeh!! Abs nya keliatan banget!!:).

Dan dia buka iket pinggangnya itu, dan dia iketlah kedua tangan gue. "J-jisung!! L-lo mau n-ngapain!!? G-gue pengen tidur!!!" gue berontak sekuat tenaga dan dia nindihin gue otomatis gue gak bisa gerak lagi dong. "Malam ini khusus untuk kita berdua aja baby." dan dia nyium bibir gue, dan menjalar ke leher gue.

Dan terus ke dada gue dia isep p/ting gue "shhh ahhh j-jisunghhhh stophhh!!" tapi dia malah nambah kenceng lagi, dia gigit p/ting gue dan tangan kirinya nahan tangan gue sedangkan tangan kanannya buka CD gue.

"Aghh ohh fuckhhh!!" gue yang makin lama masuk ke permainannya itu, dan......

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.. Jangan lupa vote yaa yorobun:)

Lose [ nct dream × Lucas ] S2.Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt