part 9

83.3K 2.4K 211
                                    

VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!! VOTE!!!!

BUATLAH TANGAN KALEAN BERGUNA COK!!!:)

_________•Batas Suci•___________

Dan lo tau!!!? Dia masukin 3 jarinya ke dalam miss v gue wey!!! Gue bener bener kacau!! Dan gak ngerti apa yang ada dipikiran gue pas itu juga-!!!

"Aghhh yess daddy aghhh-!!!!" desah gue yang bener bener gak karuan banget

Terus pas gue natap dia, dia bisa bisanya smrik dong aishhh bener bener makin bikin gue kacau!!!!

"Aghh Haechan daddyh-!!! Stophhh ahh-!!"

Dan bisa bisanya dia jawab sambil smrik!!! "Kan kamu yang minta baby ehm?? kamu udah mancing duluan dan kita lanjut ronde ke-2" aghh shit, lanjut ronde 2 dia bangunin gue dan disitu ada bangku. Oke fiks posisi doggy style dan bener bener itu lebih nikmat dari yang gue kira.

"Oghhhh fuckkhhh ahhh yesss-!!!"

Dan tiba tiba dia berhenti terus gendong gue dan taro gue di kasur, dan kita berganti posisi jadi power up yang dimana dia yang kerja dan tinggal gue yang desah ahay:v.

"Fuckhhhh-!!!!"

"Aghhh baby girlhhh yesss agh!!!"

"Aghhh akuhh mau keluarhhh-!!"

"Bersamaan sayanghh ahgg-!!"

 Dan gue sama dia bener bener beradu sp/rma:v, terus gue sama dia beneran mandi gitu kan. dan gue pengen selfie cantik gtu ye kan sama dia, 


/oke bayangin aja kalo mereka itu gak pake baju, makasih:v\

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

/oke bayangin aja kalo mereka itu gak pake baju, makasih:v\

 dan selesai mandi, dia pake baju yang tadi dan gue ganti baju karena bau.

 dan selesai mandi, dia pake baju yang tadi dan gue ganti baju karena bau

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Lose [ nct dream × Lucas ] S2.Where stories live. Discover now