42

29.2K 864 150
                                    

Komen atuh kalian mah ya, betewe senin author up nya telat yaw karena belajar.g. kalian yang ulangan semangat yaa semoga gak ada yang remed, nilainya diatas kkm semua pokoknya fighting!!!!! Jangan lupa berdoa sebelum ulangannya dmulai.

"Njun... Kok kita di kantor polisi???! Papa gua kena masalah apaan apa dia dipecat?!"

"Bukan keluarga lo tapi Lucas.."

"L-Lucas!!? Lucas kenapa???"

"Aghh pokoknya ceritanya panjang minta aja diceritain sama cowo lo."

Gua panik dan langsung masuk ke kantor polisi dan ngeliat Lucas, Winwin dan Yuta ada di dalam sel. Gua buru buru samperin mereka dan natap mata Lucas.

"Oppa kok bisa kaya gini!!!? Gimana ceritanya!!!?"

"Oppa gabisa ceritain Lucy mianhe.."-Lucas.

"Lu waktu itu perutnya di sobek sama Lucas dan Ryujin kan??"-Yuta.

"I-iyaa kok oppa tau?"

"Sebenernya bukan karena benci atau apa, tapi itu disuruh sama Kun. Lucas berkali kali nolak, Tapi Kun ngancem Lucas kalo dia gak ngelakuin itu lu bakalan kena hukumannya."-Yuta.

"Dan soal lo dsiram air sama Ryujin, itu dia terpaksa ngelakuin itu. Dia dihantui rasa bersalah dan Ryujin memutuskan buat bunuh diri, dan dia kirim salam permintaan maaf buat lo karena dia gak mau lo kenapa napa."-Winwin.

"Oppa kenapa gak kasih tau aku?? Hiks hiks o-oppa jahat!!!!" gua yang udah nangis sambil mukul bahu Lucas.

"Dan alasan kita semua disini karena polisi salah faham sama kita, lo tau kan kejadian yang 2 hari yang lalu? Sesudah lo lapor satpam, dia keluar dari apartemen dan ke panti asuhan yang udah kita bertiga buat. Dan dia dateng kesitu cuma buat ngehancurin dan anak anak jadi takut. Lucas, gue dan Winwin dateng langsung ngehajar Kun tapi pas polisi tiba mereka ngira kita yang obrak abrik panti asuhan, kita udah jelasin yang sebenarnya tapi mereka gak percaya dan berakhirlah kita disini."-Yuta

"Kun brengs/k!!!!!"

Gua pun ngeluarin handphone dan langsung nelpon 7 orang abang gua, berusaha buat ngebantu Lucas buat keluar dari sel dan ngomong ke bonyok gua.

Skip abang gua sampai di kantor polisi.

"Lo tau kan Cy kalo papa itu orangnya susah buat dbujuk dan keras kepala."

"Please oppa, yakinin papa kalo mereka semua itu gak bersalah!!"

7 abang gua pun diam tanpa sepepatah kata pun dan seseorang dateng..

"Ngapain kamu disini!?"

"P-papa?? Pahh tolong dengerin penjelasan mereka sekali aja tolong!! Papa ngertiin aku sekali please pah..."gua yang berlutut mohon karena gua tau mereka gak salah.

Diikuti sama 7 abang gua yang gak tega ngeliat gua, mereka pun ikut berlutut dihadapan bokap gua. Hatinya yang keras kini sudah meleleh karena melihat anaknya yang berlutut dihadapannya, dan dengan iba bokap gua ngeizinin buat mereka ngejelasin semuanya.

"Pah.. Maafin Lucas udah bikin papa kecewa sama Lucas.."

"Coba jelasin dari awal."

"Begini pah, sebelum Lucas pacaran sama Lucy. Lucas sama temen temen mutusin buat bikin panti asuhan dan itu udah berdiri lama sekitar 4 tahunan, dan keadaan baik baik aja. Pas Kun tau kalo Lucas punya Lucy dan punya panti asuhan juga Kun iri sama Lucas dan ngancem Lucas kalo Lucas gak ikhlasin Lucy, Lucy sama tempat panti asuhan itu bakalan hancur di mata Lucas. Karena Lucas gak mau Lucy kenapa napa Lucas berusaha buat ngeikhlasin Lucy sama Kun."

"Tiga bulan hubungan Kun sama Lucy kelihatan baik baik aja, tapi gak tau kenapa tepat dua hari yang lalu dia ke Panti asuhan dan berantakin semua barang barang yang ada di panti asuhan yang bikin anak anak disana takut."

"Lucas denger kabar itu, langsung kesana bareng temen temen. Dan langsung bikin Kun babak belur, pas polisi tiba polisi ngira kalo Lucas sama temen temen temen yang ngelakuin ini padahal itu semua perbuatan Kun."

Bokap gua cuma mengangguk dan naikin satu alisnya, gua gemeteran sekaligus takut kalo bokap gua gpercaya.

"Maafin Lucas pah.."

"Kamu gak salah kok Cas, sekarang ada yang liat Kun dimana??"

"Aku tadi liat Kun diatas rooftop apartement aku pah, lagi ngecafe. Tapi gtw deh skrnk."

Tiba tiba Bokap gua manggil temennya dan langsung lacak keberadaan lokasi Kun, dan langsung mencarinya..

Soal Lucas, Winwin dan Yuta dia dibebasib karena terbukti gak bersalah. Dan yap, gua balikan sama Lucas avv.

6 tahun berlalu dan satu persatu abang kesayangan gua menikah juga yang telah lama melajang bujank itu, dimulai dari Jeno yang nikah sama Yuna mau gak mau gua harus ikhlasin juga, Haechan yang nikah sama temen sekampusnya dulu namanya Amber, Renjun yang udah nikah sama Rachel, dan Jaemin bareng sama Tasya, Chenle sama Areum, dan Jisung sama Windy.

(Bukan buat manas manasin kalean tp bisa aja dugaan author mereka pacaran trs ketauan dispenser jangan kit heart ye bunda kan mereka hanya sebatas idola kamu guck lebih. Oke sahabat?)

Tok tok tok

Gua pun buka pintu dan gak ada orang didepan pintu rumah gua, gua pun tutup balik pintu dan seseorang ngetok pintu gua lagi dan pas gue buka gak ada orang.

"Siapa?! Eh tolong dong anj gosah iseng! Sekali lagi ngetok gua tusuk lo!"

Gua masuk lagi ke dalem rumah dan ada ya g ngetok lgi, dakjal syalan. Gue ke dapur ambil pisau dan balik lagi pas gua buka pintu baru mau nusuk ternyata itu....











Spam ya bruh, vote, follow. Semangat buat ulangannya yaa-!!!

Lose [ nct dream × Lucas ] S2.Où les histoires vivent. Découvrez maintenant