01 | Dressrosa

938 143 12
                                    

warn⚠️ typo, gaje, ooc
happy reading!

Keadaan semakin menegangkan. Sangkar milik Doflamingo ini semakin menyusut kearah pusat kota, tempat dimana Monkey D. Luffy, kapten bajak laut Mugiwara dengan Donquixote Doflamingo sedang bertarung.

Kru Mugiwara dengan beberapa bajak laut lainnya yang kebetulan sedang berada di Dressrosa dibuat kewalahan dengan keluarga Donquixote serta sangkar milik Doffy itu.

(Name), seorang bajak laut yang sepertinya tidak cocok disebut bajak laut itu menggeram kesal karena kebetulan dirinya juga sedang berada di Dressrosa.

Mulutnya dan batinnya tidak berhenti mengumpat. Masa iya niat jalan-jalan santuy tiba-tiba dikurung macam burung. Mana dia harus berurusan dengan bajak laut lain lagi.

"Kuso kuso kuso! Yang benar saja aaarrghh sialan kau, Doflamingo.." gumam (name) sambil berlari mendekati orang-orang yang sedang mendorong sangkar.

Merasa sudah cukup dekat, (name) mengeluarkan kedua pedangnya dan mengaktifkan haki kepada pedangnya.

"WOI, PUNTEN." Ucap (name) sedikit berteriak kepada orang-orang didepan.

Orang-orang itu terlihat sedikit terkejut saat mengetahui kehadiran dan keberadaan (name) yang menurut mereka tiba-tiba seperti setan.

Asal kalian tau. Karena (name) yang bisa mengendalikan angin seperti avatar.g, keberadaan dirinya juga tidak jarang seperti angin yang tenang. Tidak mencolok. Yah, yang peka peka aja.

"siapa kau?!" tanya orang berambut seperti ayam itu.

"Ini bukan waktunya question and answer!!" jawab (name) nge elpiji.

Tudung jaket oversize milik (name) lepas terkena angin. Membuat wajahnya sepenuhnya terlihat. Rambut nya berterbangan.

Salah satu anggota Mugiwara dengan rambut hijau seperti lumut yang sebelum nya cuek cuek saja, tidak sengaja melihat (name) yang berada dipojok dari ekor matanya, lalu seketika terpaku. Sebelum kembali tersadar.

"loh, K-KAU.. (NAME)?!" teriakan refleks zoro membuat semua yang mendengar terkejut. Untung kuping nya pada kebal.

"hhahh?!! Apa maksud m- ZORO?!!"

Keduanya bertatapan cukup lama dengan mata mereka yang gak selo anj- astagfirullah. Kyk mw copot gitu woi saking terkejut nya.

(name) dan Zoro tersadar. Mereka memalingkan wajah masing-masing, lalu kembali fokus dengan sangkar milik Doflamingo ini.

Gue jadi keinget lagunya si syahrini yg gini, pokoknya ada gini nya, maunya kau aku diam tak kemana-mana bagai burunk dalam sangkar syeperti ituuhh. Iya gak sih? Ah yaudh lah lanjut.

Reader POV
Sinting, kuping ku sakit banget. Saat aku mencoba fokus menghentikan sangkar menyebalkan ini, tiba-tiba ada yang teriak.

"loh, K-KAU (NAME)?!" teriak orang gatau jg siapa itu.

Waw namaku dipanggil. Aku yang terganggu konsentrasi nya pun teriak balik ke orang itu. Fak men, kok ada juga yang kenal aku disini.

"hhahh?!! Apa maksud m-"

Loh. Kayak kenal. Rambut hijau dengan tiga pedang. Dia-

"ZORO?!!"

Kami bertatapan cukup lama. Tapi setelah itu kami sama-sama tersadar, dan melanjutkan acara dorong mendorong sangkar.



TO BE CONTINUED ☠️

𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐋𝐎𝐓𝐓𝐄 [ one piece ]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن