US - THIRTY TWO

172 26 10
                                    

* US *

-

-

-

-

-

SAPPHIRE CITY

2044

24 HOUR BEFORE

Lampu disetiap sisi dan sudut ruang berbentuk persegi panjang dengan dinding baja berwarna redup kini sudah dihidupkan itu tandanya rapat akan segera dimulai, Kun dan Jongup membagi 2 berkas dan meletakkannya diatas meja disisi kanan dan kiri untuk dibagikan nanti.

Mereka juga sudah menyiapkan sebuah papan yang tertutup kain didepan meja panjang tersebut, dan satu per satu peserta rapat pun masuk kedalam ruangan tersebut. Mengisi setiap kursi kosong yang mengelilingi meja besar ditengah ruangan hingga terisi penuh.

Mereka semua terlihat siap akan segala hal yang akan mereka hadapi seusai pembicaraan panjang lebar ini.

"Jadi yang akan kita lakukan adalah.." Kun berbalik badan dan menatap seluruh peserta rapat yang ia adakan siang hari tersebut satu persatu "Kita akan terpisah dalam beberapa kelompok untuk mendatangi setiap kota satu persatu dan menarik kerja sama dengan mereka diwaktu yang bersamaan.."

"Apa maksudmu kita bergerak bersama?"

Pertanyaan Lucas disambut dengan anggukan kepala oleh Kun, pria itu segera berkeliling membagikan berkas yang sudah ia siapkan sejak malam kemarin sebagai rencana esok hari yang ia susun bersama dengan Jongup serta Junmyeon. "Disana rencananya.."

Jayden dan Aiden segera melempar pandangan satu sama lain, mereka akan berada dikota yang sama dalam misi ini namun dengan tugas yang berbeda.

"Detroit, kota itu keras bahkan lebih keras daripada Sapphire City semua tahu itu, jika kalian keberatan ditempatkan pada kota itu maka katakan sebelum kalian menjalankan misi di kota tersebut."

Siapapun tahu bahwa tidak ada satupun petinggi di kota tersebut yang mendukung freak, jadi tugas ini cukup menyulitkan bagi mereka yang mendatangi kota tersebut.

Dalam diam Kun menunggu hingga 5 menit terlewati dan nyatanya tak ada yang merasa keberatan dengan pembagian tugas memasuki Detroit City hanya Jaemin yang menatap Jayden namun pria bersurai terang itu melemparkan senyumannya pada Jaemin mencoba untuk menenangkan pria bersurai madu itu bahwa dirinya akan baik-baik saja begitu memasuki Detroit.

"Baiklah, kebisuan kalian kuanggap kalian setuju dengan ini."

Kun melangkah menuju papan yang berada di depan dan menarik kain penutup papan tersebut, terdapat beberapa foto para petinggi yang tertempel disana beserta nama serta jabatan. Mereka akan menemui semua orang yang wajahnya tertera di papan tersebut.

Spidol dalam genggaman Kun mengarah pada kata Detroit yang tertulis di atas papan dengan spidol merah "Kita akan masuk kesana dan menemui seorang kepala polisi, mengapa?" ia melingkarkan foto August Shin dengan spidol hitamnya. "Karena hanya dia satu-satunya freak yang diperbolehkan bekerja pada pemerintahan."

Selagi peserta rapat sibuk membaca berkas tentang August Shin, Kun meneruskan penjelasannya. "Meminta mereka membantu kita sama saja membuat mereka menjadi pemberontak dan hanya August kuncinya."

Kun menuliskan sebuah nama dipapan bertuliskan 'Yuta' dan membuat seluruh mata kini memandang Yuta yang duduk sudut ditengah. "Lakukan 3 hal dikota itu, temui August Shin menggunakan kasus milik Yuta dimasa lalu saat dikota tersebut, dapatkan lokasi para freak dikota tersebut dan dapatkan kontak dari August menuju Emerald City. Kemudian selesaikan apa yang ingin kau selesaikan disana Yuta-ssi.."

US - WELCOME TO FREAK SHOW [COMPLETE]Where stories live. Discover now